Fakta

Banyak Jadi Favorit Kaum Wanita Ternyata Minuman Ini Jadi Penyebab Utama Kanker Payudara !!

Hai , |

Kanker payudara yaitu penyakit yang ditakuti wanita. Banyak cara rela dilakukan biar terhindar dari penyakit tersebut. Namun , terkadang kita justru tidak sadar bahwa makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap hari ternyata berisiko meningkatkan penyakit kanker payudara.

Banyak Makara Favorit Kaum Wanita , Ternyata Minuman Ini Makara Penyebab Utama Kanker Payudara !!
Peneliti dari Norwegia mengungkapkan susu mampu menjadi penyebab wanita terserang kanker payudara. Mereka menjelaskan wanita yang mengonsumsi tiga cangkir susu atau lebih berisiko tiga kali lipat terkena kanker payudara , dibandingkan wanita yang minum susu lebih sedikit.
Meningkatnya kasus kanker payudara membuat dokter percaya susu menjadi penyebab hal tersebut. Hingga beberapa waktu lalu diketahui bahwa susu mempercepat pertumbuhan sel kanker yang sudah didiagnosa , dan kini ditemukan bukti bahwa susu ternyata mampu menjadi penyebab kanker payudara.
Penelitian ini melibatkan beberapa pasien dari Finlandia , Swedia , Inggris , Kanada , Amerika , dan negara yang mengonsumsi susu dalam jumlah tinggi. Penelitian ini memperlihatkan wanita di negara yang sedikit mengonsumsisusu memiliki risiko lebih kecil terserang kanker payudara.
Susu mengandung sejumlah hormon dan faktor pertumbuhan karsinogenik , serta vitamin D. Namun , kita tidak mampu menyalahkan susu begitu saja. Beberapa faktor lain juga menjadi penyebab wanita dapat mengidap kanker payudara , di antaranya banyak mengonsumsi gula , daging , kurang mengonsumsi buah dan sayuran.
Penggunaan bra yang salah juga menjadi salah satu penyebabnya. Bra yang terlalu ketat meningkatkan risiko terkena kanker payudara. Menurut penelitian , wanita yang mengenakan bra 12 jam sehari memiliki risiko 20 kali lebih besar menderita kanker payudara. 
Bantu Share ke sahabat teman wanita mu !!
Sumber  :natureandhealthyadvice.com

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker