Alami

BUAT KAMU YANG SUKA NYERI PINGGANG SEKARANG CUKUP TAMBAHKAN 2 BAHAN INI UNTUK HILANGKAN NYERI PINGGANG TAK TERTAHANKAN !!

Hai , |

Rasa sakit dan nyeri dan ngilu di tempat pinggul atau di sebut juga dengan Lumboischialgia merupakan rasa sakit pada bagian belakang pinggang turun sampai ke salah satu kaki ini akhir saraf sciatic tertekan.

BUAT KAMU YANG SUKA NYERI PINGGANG SEKARANG CUKUP TAMBAHKAN 2 BAHAN INI , UNTUK HILANGKAN NYERI PINGGANG TAK TERTAHANKAN !!
Akar duduk perkara rasa sakit ini ialah perubahan degeneratif , penuaan dini pada tulang cakram yang letaknya di antara tulang panggul belakang. Penyebab lainnya mampu juga terjadi sebab salah posisi duduk , salah jalan , kebiasaan bersepatu hak tinggi , peregangan berlebihan pada otot , terlalu sering mengangkat beban berat atau dapat juga sebab obesitas atau kegemukan.
Rasa nyeri pada syaraf pinggul atau di sebut juga dengan Sciatica terjadi sebab tulang belakang rusak dan terjadi peradangan pada saraf. Gejala paling sering dikeluhkan dari duduk perkara ini ialah rasa sakit jago dan kebas atau mati rasa pada tempat lumbal tulang belakang. Ini akhir keseringan membungkuk dan mengangkat barang berat.
Penyakit ini disebut orang awam sebagai penyakit nyeri punggung , sakit pinggang atau pegal linu. Untuk anda yang mengalami rasa sakit mirip yang disebutkan di atas , baiknya cobalah resep berikut ini yang ampuh dalam mengatasi penyakit nyeri pinggul dan sakit pinggang.
Bahan-bahan:
4 siung Bawang putih , cincang halus
200 ml Susu cair
Madu murni secukupnya
Cara membuat:
Panaskan susu cair dengan api sedang , lalu masukkan bawang putih yang sudah di cincang halus , lalu didihkan. Tambahkan madu secukupnya saat akan meminumnya. Minum campuran susu dan bawang putih ini sehari sekali.
Susu dan Bawang putih ialah kombinasi obat alami dengan kandungan zat yang berkhasiat. Kombinasi keduanya sangat efektif melawan nanah dan menghilangkan rasasakit mirip linu pada pinggul. Ramuan ini sangat efektif menyembuhkan sciatica atau nyeri saraf sciatic.
Selain keunggulannya dalam menyembuhkan sakit atau linu pada pinggang dan pinggul , racikan susu dan Bawang putih ini dapat digunakan untuk mengobati duduk perkara pencernaan dan sembelit , obat batuk dan flu , obat sakit asma , juga meningkatkan imunitas tubuh.
sumber:steptohealth.com

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker