Alami

Bukan Bualan Belaka: Diet Sederhana ini Bisa Menurunkan Berat Badan 7 Kg dalam 7 Hari. Begini Caranya…

Hai , |

Bisakah kita menurunkan berat badan 7 kg dalam waktu 7 hari? Mungkin hal ini terdengar mustahil , tapi seseorang sudah berhasil membuktikannya. Ia yakni Denise Baptiste seorang Content Executive di situs kesehatan boldsky.com. Ia telah berhasil menurunkan 7 kg berat badannya dalam waktu hanya 7 hari , bayangkan dahsyat sekali bukan? Ingin tahu bagaimana caranya? Yuk kita cari tahu rahasianya.

Bukan Bualan Belaka: Diet Sederhana ini Bisa Menurunkan Berat Badan 7 Kg dalam 7 Hari. Begini Caranya...
Ilustrasi
Diet Sederhana ini Bisa Menurunkan Berat Badan 7 Kg dalam 7 Hari
Mungkin ada banyak orang yang sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk menjalani penurunan berat badan tujuannya tidak lain yakni untuk menerima tubuh yang ideal. Banyak orang yang sudah berhasil menurunkan berat badan mereka tentunya dengan metode yang berbeda.
Tapi tak sedikit pula orang yang belum berhasil , mungkin anda salah satunya hehe. Menurut Denise , sebenarnya untuk menurunkan berat badan dalam jangka waktu 7 hari itu bukan hal yang mustahil asalkan kita punya banyak kesabaran dan disiplin dalam menjalankan kegiatan diet.
Penasaran? Berikut ini yakni tips diet sederhana yang telah ia bagikan melalui situs boldsky.com:
Hari Pertama
Ini yakni hari yang paling penting , dimana hari pertama ini kita harus memulainya dengan sesuatu yang sehat dan ringan , yaitu buah-buahan saja.
Kita hanya boleh makan buah-buahan saja , kecuali buah pisang. Kemudian untuk mencegah dehidrasi , jangan lupa untuk memperbanyak minum air.
Hari Kedua
Pada hari kedua , jikalau Anda ingin menurunkan 7 kg dalam 7 hari , Anda wajib mengikuti diet ketat sayuran. Anda mampu memilih sayuran yang beragam warna.
Anda mampu mengonsumsi sayuran tersebut dengan cara dijadikan salad atau lalapan (mentah) ataupun mampu dengan cara dimasak terlebih dahulu , tapi ingat , sebisa mungkin jangan digoreng ataupun ditumis.
Anda juga mampu menambahkannya dengan kentang , tapi ingat sekali , jangan digoreng tapi harus direbus.
Jangan lupa untuk selalu diimbangi dengan minum 8 gelas air perharinya.
Hari Ketiga
Nah , dihari ketiga ini menu makan anda harus jauh
lebih berwarna dari menu hari sebelumnya. Anda harus mencampurkan buah-buahan dengan sayuran.
Anda mampu memulai makan di pagi hari dengan satu mangkuk buah-buahan kemudian diikuti dengan salad sayuran sebagai makan siangnya.
Begitupun untuk menu makan malamnya , anda mampu mencampurkan buah-buahan dan sayur-sayuran pilih anda , tapi ingat anda tidak boleh makan kentang dan buah pisang dihari ketiga ini.
Hari Keempat
Mungkin anda sudah mulai mampu mencicipi adanya perubahan dalam diri anda. Pada hari keempat ini , Anda hanya diperbolehkan untuk mengkonsumsi pisang dan susu.
Anda boleh menolahna terlebih dahulu menjadi milkshake susu , atau jus pisang campur cucu dsb. Jika Anda ingin kehilangan 7 kg dalam 7 hari , ikuti tip diet ini pada hari keempat. Tapi ingat jangan di goreng.
Hari Kelima
Pada hari kelima anda boleh makan 5 sendok nasi , ditambah dengan 7-8 potong tomat baik yang sudah direbus ataupun tomat mentah.
Anda boleh makan nasi dua kali dalam satu hari , tetap untuk makan malam sebaiknya jangan , alasannya yakni takutnya hal ini mampu membuat diet anda gagal.
Kemudian di hari kelima ini , anda juga harus meningkatkan asupan mineral caranya dengan memperbanyak minum air.
Hari Keenam
Nah , dihari keenam ini anda boleh makan secangkir nasi untuk makan siang dan setelah itu anda hanya boleh makan sayur-sayuran.
Tetap disiplin dalam menjalankan diet ini , biar anda berhasil menurunkan berat badan 7 Kg dalam waktu 7 hari.
Hari Ketujuh
Terakhir , pada hari ketujuh ini anda diperbolehkan untuk mengkonsumsi secangkir nasi , ditambah sayur-sayuran dan buah-buahan yang anda suka.
Anda juga mampu minum jus buah-buahan untuk membantu mengeluarkan racun dari tubuh anda. Selamat Mencoba ya , dan semoga sukses.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker