Info

Coba Kamu Letakkan Sabun di Bawah Sprei Hasilnya Mengagumkan !! Mau Tahu ??

Hai , |

Jika Anda mengalami sulit tidur malam dan hanya guling-guling di daerah tidur tanpa mampu merasa mengantuk , Anda mungkin menderita RLS (Restless Leg Syndrome).

Coba Kamu Letakkan Sabun di Bawah Sprei , Hasilnya Mengagumkan !! Mau Tahu ??
Menurut Mayo Clinic , lebih dari 3 juta orang di Amerika Serikat menderita kondisi ini yang sayangnya belum ada obatnya.
RLS yaitu kondisi yang tidak menyenangkan yang dapat membuat Anda terbangun tengah malam karena kaki tiba-tiba kram. Kondisi ini sebagian besar menyerang kaki , tetapi juga dapat mensugesti kepala , lengan , dada dan bagian tubuh lainnya.
RLS disebabkan oleh gangguan sistem saraf yang membuat kaki Anda kedutan dan bergerak tanpa kendali. Gejalanya mampu muncul sepanjang malam , mengganggu kenyamanan tidur dan menjadikan gelisah.
Sensasi paling sering yaitu merasa gatal tapi tidak mampu digaruk atau terasa ada sesuatu yang merayap dalam kaki. Sensasi itu mampu hilang jikalau kaki diajak bergerak. Meski belum ada obatnya , ada cara alami yang diklaim manjur menghilangkan RLS.
Cara tersebut menggunakan sabun batangan. Masukkan sabun di antara sprei atau di bawah sprei – beberapa orang menaruhnya dalam kaus kaki sebelum memasukkannya ke dalam daerah tidur mereka.
Periksa sabun setelah satu bulan – jikalau kering dan keriput , maka perlu diganti dengan yang baru. Kuncinya yaitu untuk menjaga sabun tetap segar setiap ketika karena sabun melepaskan ion yang membuatnya mengering. Setelah benar-benar kering , sabut tidak lagi melepaskan ion dan menjadi tidak efektif.
Meski tidak ada penelitian ilmiah yang menegaskan metode yang tidak biasa ini mampu berhasil , banyak orang di seluruh dunia mengklaim bahwa cara itu ampuh.
Mereka mengklaim bahwa menaruh sabun batangan segar di daerah tidur mampu meringankan gejala , dan bahkan menyembuhkan RLS dengan cepat.
Source: Dream

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker