Alami

Cukup Didihkan Kelapa Hijau Sebelum Tidur Dan Minumlah Airnya Kencing Batu dan Batu Ginjal Sembuh Total !!

Hai , |

Kelapa bakar? ternyata berbeda sekali rasanya dengan rasa kelapa muda. Rasa hangat air kelapa bakar dipercaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengusir angin , selain itu kelapa bakar bisa juga meluruhkan kencing batu dan batu ginjal.

Cukup Didihkan Kelapa Hijau Sebelum Tidur Dan Minumlah Airnya , Kencing Batu dan Batu Ginjal Sembuh Total !!
Kelapa Bakar Apakahg benarkah khasiat kelapa bakar begitu hebat? Tak hanya cita rasanya yang khas , tapi air kelapa merupakan cairan yang mempunyai kandungan gizi , terutama mineral , yang sangat baik untuk tubuh manusia. Secara khusus , air kelapa kaya potasium (kalium). Selain mineral , air kelapa juga mengandung gula (bervariasi antara 1 ,7 hingga 2 ,6 persen) dan protein (0 ,07-0 ,55 persen).
Tingginya mineral berupa potasium dalam air kelapa , bisa menekan risiko terkena stroke bagi pengidap tekanan darah tinggi. Hasil penelitian Dr. Eugenio Macalalag , hebat urologi dari Chinese General Hospital dan National Kidney Institut ,Filipina , memperlihatkan bahwa terapi air kelapa sangat efektif melarutkan batu ginjal. Namun , ternyata penelitian ihwal beragam manfaat itu baru dilakukan pada air kelapa yang segar , bukan yang sudah dibakar.
Sayang , sejauh ini belum ada penelitian ihwal air kelapa yang sudah dibakar. Seperti halnya makanan , kelapa bakar rentan akan rusaknya zat-zat mineral yang terkandung di dalam buah kelapa ketika di bakar. Menurut Dr. Eugenio Macalalag , ketika pemanasan kelapa akan mengubah zat-zat penting yang terkadung di dalam kelapa bakar tersebut.
Walaupun belum ada penelitiannya , kelapa bakar benar-benar ampuh untuk meluruhkan kencing batu dan batu ginjal. itu semuanya terlah terbukti oleh kakak sepupu saya yang hampir dua tahun mengalami kencing batu. Dengan minum kelapa bakar rutin 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur membuat batu ginjalnya keluar dengan sendirinya tanpa mengalami operasi sama sekali.
Kadar kemanisan kelapa muda bakar atau rebus akan meningkat 1-2% brix. Kelapa bakar mengeluarkan aroma wangi yang lebih kuat daripada yang direbus. Daging buah mudah dikelupas , hanya ditarik dengan jari tanpa perlu pakai sendok. Tekstur daging menjadi lebih lembut , empuk , gurih dan beraroma khas. Ingin mencobanya?
Sumber : http://www.kompasiana.com/aquades/kelapa-bakar-obat-kencing-batu-dan-batu-ginjal_5500678ca33311e072510d34

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker