Alami

Dengan Menggosok Lotion ini Sebelum Tidur Setiap Malam dan Bangun Anda Akan Terkejut dengan Kulit Bersih dan Mulus yang Akan di Dapat !!

Hai , |

Bubuk kayu cendana atau sandalwood merupakan obat herbal alami yang telah digunakan semenjak lama untuk merawat dan memutihkan kulit. Cara memutihkan tubuh menggunakan abu kayu cendana ini ada dua macam , berikut ini penjelasannya:

Dengan Menggosok Lotion ini Sebelum Tidur Setiap Malam dan Bangun Anda Akan Terkejut dengan Kulit Bersih dan Mulus yang Akan di Dapat !!
Bubuk kayu cendana , jus lemon , dan air mawar
Seperti dilangsir dari laman mcxniftycalls.hubpages.com , Anda dapat mencampur abu kayu cendana , jus lemon , dan sedikit air mawar untuk membuat masker yang digunakan pada wajah Anda.
Cara membuatnya cukup mudah , ialah campur 2 sendok makan abu kayu cendana dengan beberapa tetes jus lemon dan beberapa tetes air mawar. Campur bahan-bahan tersebut hingga menjadi adonan yang rata dan kental.
Oleskan campuran tersebut pada wajah , kemudian diamkan selama 20 menit. Setelah 20 menit , bilas wajah Anda menggunakan air biasa.
Campuran bahan-bahan ini sangat efektif Ladies untuk mencerahkan dan meringankan kulit yang terbakar , pigmentasi , bintik-bintik hitam , dan noda balasan pancaran sinar matahari yang berlebihan.
Bubuk kayu cendana , abu kunyit , dan air mawar
Anda dapat membuat masker dengan mencampur tiga bahan tersebut. Cara membuatnya cukup mudah , ialah campur 1 sendok teh abu kunyit , 2 sendok makan abu kayu cendana , dan beberapa tetes air mawar.
Aduk ketiga bahan tersebut secara merata , kemudian oleskan campuran tersebut ke kulit wajah Anda selama 15-20 menit. Setelah itu , bilas wajah Anda menggunakan air biasa.
Sebaiknya oleskan moisturizer yang ringan nih Ladies ke kulit wajah Anda setelah menggunakan masker ini , tujuannya untuk mencegah kekeringan pada wajah Anda. Lakukan dua kali seminggu biar kulit Anda menjadi lebih putih dan bersinar.
Segera terapkan cara ini ya Ladies!

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker