Anak

Hati-hati Jika Bunda Taruh Anak di Troli Saat Belanja Jangan Sampai Terjadi Hal Mengerikan Seperti Ini !!

Hai , |

Sebagian besar orang tua acap kali menaruh buah hatinya di bagian troli ketika belanja di supermarket. Sebaiknya , setelah melihat kejadian yang dialami ibu ini , para orangtua mesti lebih ekstra hati-hati lagi. Betapa tidak , kejadian asing itu menimpa anaknya yang masih berusia 14 bulan.

Hati-hati Jika Bunda Taruh Anak di Troli Saat Belanja , Jangan Sampai Terjadi Hal Mengerikan Seperti Ini !!
Hal itu dialami ketika sedang membeli kebutuhan rumah. Ibu asal Amerika berjulukan Florence Monauer belum lama ini membawa putrinya , Emery berbelanja di supermarket. Siapa sangka mereka malah mengalami kejadian asing disana.
Florence meletakkan sang putri di troli belanja. Ketika putrinya sudah duduk manis , Florence pun mulai berbelanja. Ia fokus melihat barang dan membandingkan harga. Tapi ketika ia berbalik melihat anaknya lagi troli sudah kosong.
Putri sedang digendong oleh pria setengah baya yang tidak dikenal. Pada awalnya Florence menduga pria tersebut hanya ingin bermain dengan anaknya.
Setelah itu , si pria malah berkata pada Emery sambil tertawa ,”Aku kira mama kau tidak akan lihat…”
Kalimat ini eksklusif membuat bulu kuduk Florence berdiri dan mencurigai pria tersebut.
Florence dengan cepat eksklusif menggendong anaknya. Ketika si pria sudah sadar orang lain mulai memperhatikannya , ia pun pergi dan menghilang di antara orang banyak.
Florence mencurigai bahwa pria ini ialah seorang penculik anak- anak. Beruntung kamera CCTV di supermarket mirip dilansir dari Mirror.co.uk , berhasil merekam seluruh kejadian ini dengan lengkap.
Florence pun eksklusif melaporkan hal ini pada polisi biar segera melaksanakan penyelidikan. Disamping itu , Florence juga tidak lupa untuk membagikan hal ini di akun Facebooknya , biar setiap orang tua mampu lebih berhati- hati ketika membawa anaknya keluar rumah.
Florence sangat berterima kasih kepada pihak supermarket alasannya ialah menyediakan troli yang memiliki alas duduk khusus untuk anak , sehingga ketika pria asing tersebut menggendong anaknya , kaki si anak masih tersangkut pada alas tersebut. Florence tidak mampu membayangkan , jikalau ketika itu si anak duduk di troli biasa , mungkin saja ia sudah kehilangan anaknya ketika ini.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker