Fakta

Heboh! Vicks Vaporub Cepat Atasi Stretch Marks Usai Melahirkan Cukup Sekali Oles Hangsung Hilang Tak Berbekas !

Hai , |

Kulit halus dan lembut saja tidak cukup , Mama pasti mendambakan kulitnya mulus sehingga mengagumkan dipandang. Sayangnya , kehamilan dapat merusak mimpi Mama untuk mempertahankan kulit halus dan mulus. Ini sebab ketika hamil , Mama akan mengalami kenaikan berat badan yang diikuti dengan meregangnya kulit di beberapa bagian.

Heboh! Vicks Vaporub Cepat Atasi Stretch Marks Usai Melahirkan Cukup Sekali Oles Hangsung Hilang Tak Berbekas !
Akibatnya , usai melahirkan bersamaan dengan turunnya berat badan , kulit yang meregang itu akan kembali ke semula. Sayangnya , kondisinya sudah berubah , kulit yang semula halus dan mulus , menjadi penuh dengan parut dan guratan di sana-sini. Jelas itu membuat Mama risau. Istilahnya stretch marks.
Kabar baiknya , ada isu viral sekaligus angin baik bagi Mama , ada cara mudah , mudah , dan cepat untuk menghilangkan stretch marks , yakni cukup dengan mengoleskan pakai Vicks Vaporub. Itu tuh , balsam yang sering digunakan ketika Mama atau si kecil terkena batuk dan pilek. Testimoni keberhasilannya sudah banyak bermunculan. Salah satunya Mariska Tracy. Dalam blog-nya mariskatracy.com , ia menceritakan bagaimana khasiat balsam semriwing ini untuk kulit.
“Stretch marks gue nggak banyak-banyak amat , letaknya juga di kawasan tertutup kayak paha atas , payudara , dan pantat. Nggak
jadi duduk perkara besar sebab nggak keliatan. Baru-baru ini gue googling soal stretch marks dan nemu penelitian baru bahwa stretch marks mampu dipudarkan dengan Vicks VapoRub!
Siapa sangka , balsam mint ini mampu memudarkan stretch marks? Tinggal diolesin aja Vicks-nya ke bagian yang ber-stretch marks terus dipijat-pijat. Abis itu , bagian tubuh tersebut dililit plastic warp (itu tuh plastik yang dipake buat nutupin makanan supaya nggak kena angin atau kotoran) , terus dibiarkan semalaman. Besok paginya baru boleh dibuka dan dicuci. Tapi , gue males pake plastik gituan , jadi gue cuma eksperimen dengan cara memijat paha atas dan payudara gue dengan Vicks.
Hasilnya , pribadi keliatan , Bray! Amazing. Ini nih bagian paha atas gue yang udah gue crop semoga enggak seronok. FYI , gue baru coba sekali , tapi mampu pribadi ada balasannya dan enggak perlu nunggu berminggu-minggu.

Heboh! Vicks Vaporub Cepat Atasi Stretch Marks Usai Melahirkan Cukup Sekali Oles Hangsung Hilang Tak Berbekas !
Keliatan banget kan stretch marks-nya pudar? Itu belum dililit plastic wrap dan dibiarkan semalaman , lho! Coba jika dililit plastic wrap , pasti balasannya lebih maksimal. Perawatan kayak begini nggak mampu dilakuin 1 atau 2 kali aja , tapi emang harus rutin soalnya Vicks cuma bantu buat memudarkan , bukannya menghilangkan. Kaprikornus , besok-besok jika nggak dipijat pake Vicks lagi , stretch marks-nya tentu bakal keliatan lagi mirip semula.”
Benarkah Vicks Vaporub dapat mengatasi strecth marks? “Boleh jadi begitu sebab kandungan di dalamnya , tapi dengan syarat dan kondisi tertentu ,” ungkap dr Kardiana Purnama Dewi , Sp.KK.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker