Info

Hilangkan Bau Tak Sedap Pada Organ Intim Wanita Cukup Hanya Dengan Menggunakan Satu Bahan Ini !!

Hai , |

Setidaknya satu atau dua kali dalam hidup mereka , wanita harus berurusan dengan bau kurang sedap pada organ intim wanitanya. Penyakit menular seksual , perubahan hormonal , kebersihan yang buruk , nanah jamur dan pertumbuhan bakteri yakni salah satu alasan untuk terjadinya bau kurang sedap pada organ intim wanita. Ini mampu sangat memalukan tidak peduli apa alasannya.

Hilangkan Bau Tak Sedap Pada Organ Intim Wanita Cukup Hanya Dengan Menggunakan Satu Bahan Ini !!
Gunakan daun lemon
Lemon dan daunnya mengandung senyawa yang disebut limonene yang membuatnya menjadi antibiotik yang sangat kuat , antimikroba dan distributor anti-alergi yang sangat efektif terhadap organisme yang mengakibatkan kondisi yang disebut thrush atau kandidiasis.
  • Petik daun lemon sekitar 10 lembar  dan cuci  dengan baik.
  • hancurkan mereka hingga lembut  dan menambahkannya ke satu gelas air.
  • Rebus campuran hingga air berubah warna menjadi rona kehijauan.
  • Biarkan hingga Dingin dan saring ramuan ini.
  • Cuci bagian Organ Intim Wanita langsung Anda. Jangan gunakan sabun , Anda dapat membilas dengan air biasa kalau Anda merasa tidak nyaman setelahnya.

Mencuci dengan lemon ini juga sangat efektif dalam mengobati kondisi penyakit mirip vaginitis , gatal , bau dan keputihan. Hal ini juga membantu menjaga pH vagina dan biar selalu sehat dan bersih.
Makanlah buah jeruk yang kaya akan vitamin C , untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan  juga  membantu menghilangkan racun berbahaya yang ada dalam tubuh.
Sebuah sistem kekebalan yang kuat akan memungkinkan tubuh Anda untuk melawan bakteri berbahaya yang mengakibatkan bau vagina. buah-buahan ini juga akan membantu melawan nanah susukan kemih.
Cukup makan buah-buahan mirip anggur , jeruk , jeruk nipis manis , lemon , cranberry , jeruk bali , nanas dan sebagainya.
sumber :herb-cookbook.com

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker