Alami

Ini dia 6 Bahan Alami yang Ampuh Mengatasi masalah Keriput di Bawah mata! Coba yuk dan Bantu Share ya!

Hai , |

Bahan alami untuk mengatasi keriput di bawah mata – Penuaan dini mampu terjadi pada siapa saja. Biasanya kulit seseorang akan tampak keriput pada bagian tertentu. Jika anda masih berusia muda , tentu hal ini akan menjadi problem serius yang perlu anda atasi. Tanda penuaan dini mirip ini biasanya disebabkan karena menurunnya elastisitas kulit dibawah mata.

Ini dia 6 Bahan Alami yang Ampuh Mengatasi problem Keriput di Bawah mata! Coba yuk dan Bantu Share ya!
Keriput di bawah mata ini memang mampu mengganggu penampilan. Anda tentu akan merasa tidak percaya diri dan aib dikala berkumpul dengan rekan – rekan anda. Anda mungkin akan terlihat lebih tua dari usia anda dikarenakan adanya kerutan pada bawah mata tersebut. Sangat mengganggu bukan?
Bahan alami untuk mengatasi keriput di bawah mata
Jika anda termasuk salah satu yang mengalami kerutan di bawah mata mirip ini , jangan khawatir. Sebab ada cara alami untuk mengatasinya. Nah , berikut di bawah ini yakni 6 bahan alami untuk mengatasi keriput di bawah mata tersebut :
1. Mentimun
Buah ini dikenal dengan kandungan airnya yang tinggi dan mampu bermanfaat untuk kelembaban kulit anda. Ketika kulit
anda kurang lembab , biasanya mampu menjadikan kulit pecah – pecah serta munculnya garis keriput. Anda mampu menggunakan potongan buah mentimun yang hambar untuk memastikan kulit wajah anda tetap terjaga kelembabannya. Gunakan potongan buah mentimun tersebut disekitar area mata , biarkan selama 15 – 20 menit.
2. Buah alpukat
Buah alpukat memang buah yang kaya manfaat. Salah satunya yakni untuk mengatasi penuaan dini yang terjadi pada anda. Untuk menghilangkan kerutan pada bawah mata , anda mampu menggunakan buah yang creamy ini. Caranya pun cukup mudah , cukup ambil sepotong alpukat lalu letakkan dibawah area mata , diamkan selama 15 menit. Tekan pelan – pelan supaya minyak alami pada buah ini mampu diserap oleh kulit.

3. Buah nanas
Buah ini juga mampu mengatasi penuaan dini. Selain mampu mengurangi garis keriput dibawah mata , jus buah nanas juga memiliki kandungan enzim aktif (Bromelain) yang merupakan biro anti radang dan mampu mengatasi keriput. Cara menggunakannya pun sangat mudah , terlebih dahulu blenderlah nanas menjadi jus lalu oleskan dibawah area mata. Biarkan selama 20 menit lalu bilas hingga bersih. Lakukan hal ini secara teratur , garis keriput pada bawah mata anda akan hilang dengan sendirinya.
4. Minyak kelapa
Bahan alami untuk mengatasi keriput di bawah mata selanjutnya yakni minyak kelapa. Tidak hanya itu saja , kandungan lemak pada minyak kelapa ini juga mampu membuat kulit anda lembut. Caranya dengan mengoleskan minyak kelapa pada bagian bawah mata yang keriput , kemudian pijat dengan lembut hingga 15 menit lalu bersihkan. Untuk menerima kulit lembut pada pagi hari , anda mampu juga
mengoleskan minyak kelapa ini di area bawah mata sebelum anda tidur pada malam hari.
5. Minyak essensial Rosemary
Selain mampu menghilangkan keriput , minyak ini juga bermanfaat melindungi kulit dan melembutkan wajah anda. Caranya pun terbilang sangat mudah , anda cukup mengoleskan minyak ini pada bagian bawah mata lalu pijat – pijat dengan gerakan mengayun dari atas ke bawah. Lakukan hal ini selama beberapa menit setiap harinya.
6. Madu dan jahe
Siapa yang tidak mengenal madu. Cairan yang dihasilkan lebah ini memang sarat akan manfaat. Untuk menghilangkan keriput di bawah mata , anda mampu menggunakan madu dengan campuran parutan jahe. Gunakan kedua campuran bahan tersebut untuk memijat area bawah mata selama 15 menit , lalu diamkan selama 1 jam. Cara ini tidak hanya mampu membuat area bawah mata lembab , tetap juga mampu memperlancar peredaran darah.
Itulah 6 bahan alami untuk menghilangkan keriput pada bawah mata anda. Jika ada bahan alami yang aman digunakan mirip ini , mengapa harus mencoba produk kecantikan yang banyak mengandung zat kimia? Cantik itu simple bukan? Selamat mencoba.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker