Alami

Ini dia Cara Usir Batuk yang Membandel dengan Ramuan Bawang Tradisional Ini! Berikut Cara Membuatnya!

Hai , |

Setiap orang pasti pernah menderita batuk. Batuk sendiri yakni penyakit yang disebabkan oleh banyak faktor. Di antaranya yakni kebiasaan buruk konsumsi es , makan makanan berlemak dan berminyak , akhir menghirup polusi atau bubuk dan masih banyak lagi. Mengatasi batuk dapat dilakukan dengan minum obat batuk yang dibeli dari apotek atau obat batuk yang dibuat sendiri di rumah yakni obat batuk herbal.

Ini dia Cara Usir Batuk yang Membandel dengan Ramuan Bawang Tradisional Ini! Berikut Cara Membuatnya!
Sebenarnya ada banyak obat batuk herbal yang mampu kau gunakan untuk mengobati batuk. Salah satunya obat tersebut yakni bawang merah. Cukup dengan minum ramuan dari bawang merah , batuk mampu sembuh dalam 2 sampai 3 hari. Cara membuat ramuan bawang merah sangatlah mudah. Berikut bahan yang diharapkan dan cara membuatnya.

Bahan
  • 1/2 kg bawang merah (kupas bersih , cuci , potong kasar)
  • 4 gelas air putih
  • Madu (secukupnya)
  • 2 buah lemon (ambil airnya)

Cara Membuat

Rebus bawang merah bersama air sampai mendidih. Usahakan merebus bawang merah sampai air yang semula 4 gelas berkurang dan tinggal 2 gelas saja. Jika sudah , angkat rebusan air bawang lalu saring. Siapkan gelas saji dan tambahkan 3 sdm air jeruk lemon , 2 sdm madu di dalamnya. Tuang ramuan bawang ke dalam gelas , aduk rata dan segera minum selagi masih hangat.
Minum ramuan bawang 2 kali dalam sehari yakni di pagi dan malam hari untuk dapatkan hasil yang maksimal. Selain menyembuhkan batuk , ramuan ini juga baik buat kesehatan. Tapi sayang , minum terlalu sering ramuan ini mampu memicu bau badan menjadi kurang sedap. Well Ladies , buat kau yang ingin segera sembuh dari sakit batuk , nggak ada salahnya untuk membuat ramuan ini di rumah. Selamat mencoba dan biar bermanfaat.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker