Info

Inilah Cara Mudah Menghilangkan Komedo Menggunakan Bantuan Sikat Gigi. Yang Komedoan Wajib COBA !!

Hai , |

Permasalahan wajah di usia remaja atau cukup umur memang sangat merepotkan. Masalah wajah mirip infeksi dan komedo mampu muncul di kalangan pria dan wanita. Satu duduk perkara yang sering membuat wanita tidak percaya diri ialah munculnya komedo. Munculnya komedo ditandai dengan adanya bintik-bintik hitam di wajah atau bagian hidung.

Inilah Cara Mudah Menghilangkan Komedo Menggunakan Bantuan Sikat Gigi. Yang Komedoan Wajib COBA !!
Ada beberapa cara untuk menghilangkan komedo mulai dari perawatan wajah sampai pemakaian obat pembersih komedo. Banyak cara yang sering dilakukan para remaja untuk menghilangkan komedo , tetapi kebanyakan tidak menuntaskan duduk perkara dan terkesan menghamburkan uang. Jika Anda menginginkan komedo hilang dengan cara sederhana dan tidak membutuhkan biaya tinggi cobalah untuk menghilangkannya dengan sikat gigi.
Mungkin terdengar abnormal , sikat gigi yang berfungsi membersihkan gigi ternyata mampu digunakan untuk membersihkan komedo. Lalu bagaimana cara menggunakan sikat gigi untuk membersihkan komedo di muka?
Kita tahu bahwa adanya komedo disebabkan oleh bubuk yang menumpuk , dan lapisan kulit mati. Meskipun tidak berbahaya , tetapi adanya komedo di wajah mampu menurunkan kepercayaan diri seseorang. Untuk membersihkan komedo menggunakan sikat gigi ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan yakni:

  1. Merebus sikat gigi dalam air mendidih dengan tujuan membersihkan kotoran pada sekat gigi. Rebus selama 5 menit biar kuman cepat hilang.
  2. Sebelum melakukannya , oleskan bagian wajah dengan the mint selama 10 menit biar pori-pori tersumbat.
  3. Langkah selanjutnya ialah mengoleskan pasta gigi pada area wajah yang terdapat komedo dan biarkan selama 5 menit.
  4. Secara perlahan usapkan sikat gigi pada bagian yang sudah diberi pasta gigi tadi dengan perlahan atau lembut.
  5. Setelah final , bilas dengan air hangat dan tepuk wajah memakai tonik.
  6. Untuk menerima hasil maksimal ulangi cara tersebut selama 1 atau 2 kali seminggu.
Pasta gigi yang digunakan untuk membesihkan komedo ternyata sangat bermanfaat karena ada beberpa kandungan di dalamnya yang mampu menghilangkan komedo mirip baking soda , dan hidrogen peroksida. Tetapi tidak semua pasta gigi baik untuk kulit ,usahakan untuk memilih pasta gigi yang terbuat dari bahan herbal.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker