Alami

Inilah Rahasia Menghilangkan Sakit Pinggang Tak Tertahankan Dengan Menggunakan Kaki Cukup Dalam 15 Menit Saja!!

Hai , |

Kaki menanggung beban terberat terutama dikala melaksanakan kegiatan fisik. organ tubuh ini mendukung gerakan dikala berdiri , sehingga sering membutuhkan perawatan ekstra dalam hal untuk mencegah timbulnya rasa Sakit Pinggang , sakit di pinggul , lutut , atau punggung.

Inilah Rahasia Menghilangkan Sakit Pinggang Tak Tertahankan Dengan Menggunakan Kaki , Cukup Dalam 15 Menit Saja!!
Terapi Akupresur yaitu pengobatan cina yang berusia 5-ribuan tahun , dan itu yaitu satu bagian yang sangat penting dari tekhnik akupuntur. tekhnik ini dilakukan melalui penempatan jari dan tekanan yang sempurna di atas area khusus , atau titik tubuh.
Titik saraf  mengikuti susukan tertentu , yang dikenal sebagai meridian , dan hal yang sama juga dilakukan dalam kasus pengobatan acupuncture.
Berikut 5 latihan Menghilangkan Sakit Pinggang yang akan membantu meningkatkan keseimbangan , memperkuat kaki , dan meringankan rasa sakit:
 1. Jari kaki  di tekan
Sebelum latihan di mulai , pastikan Anda telah benar melaksanakan pemanasan kawasan kaki. menekan kaki sangat berkhasiat untuk tujuan ini. Dalam posisi berdiri , tekuk lutut sedikit untuk pijak lantai dengan jari-jari kaki. Tahan di posisi itu dan hitung hingga 3. Ulangi ini 3 kali sehari , dalam 10 set.
2.Latihan angkat Pensil keatas dengan kaki
Ini yaitu tekhnik latihan yang sederhana dan mudah. Tempatkan pensil di lantai , dan ambil pensil dengan jari kaki dang angkat , tahan selama 10 detik , dan lepaskan. Ulangi latihan sebanyak 5 kali untuk kedua kaki.
3. Latihan Berjalan dengan jari Kaki
Dalam rangka memperkuat otot-otot kaki , ligamen , dan otot-otot di sekitar bola kaki , anda harus mencoba berjalan  dengan jari kaki. Hanya tinggal berjinjit dan bergerak ke depan selama 20 detik , Istirahat selama 15 detik , dan ulangi lima kali. Untuk efek terbaik , lakukan hal ini dua kali sehari.
4. Latihan Menahan 
Latihan sederhana ini menargetkan otot-otot kecil di kaki , yang berperan dalam keseimbangan. Hal ini juga akan mengencangkan otot dan mencegah cedera.
Sambil duduk di lantai , luruskan kaki di depan dan lilitkan band latihan di tiang ranjang. Kemudian , letakkan band di bagian atas kaki , dan bersandar ke belakang untuk mengencangkannya. Kemudian , dengan membungkukkan kaki belakang , tahan selama 5 detik , beristirahat sebentar , dan membuat 10 kali pengulangan.
5. Latihan bulat pergelangan kaki
Kelenturan dan penanganan yang sempurna , dan mobilitas pergelangan kaki ini yaitu sesuatu hal yang sangat penting. dimana pergelangan kaki yang kaku dan nyeri sering disebabkan oleh kelebihan beban tubuh , menimbulkan nyeri otot dan sendi , serta pinggul , lutut , dan nyeri punggung.
Sambil berbaring ke belakang , angkat  kaki ke atas kepala , dan putar searah jarum jam. Menghitung hingga 10 , dan ulangi dengan kaki lain juga
Demikian lima latihan sederhana yang dapat mengobati rasa sakit / nyeri di punggung akhir acara fisik yang berat dimana dapat mensugesti tingkat kelenturan dan kepadatan tulang kaki

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker