Alami

Jangan Buang Kulit Kacang !!Ternyata Sangat Bermanfaat Untuk Membersihkan Plak / Karang Gigi Yang Membandel..

Hai , |

Kulit kacang tanah yang sering kita abaikan atau dibuang , ternyata sangat bermanfaat dalam membersihkan gigi dari plak / karang gigi yang membandel. Sementara kebersihan gigi memang menjadi salah satu hal penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Sehingga dengan gigi yang bersih dan terawat , maka kesehatan tubuh terurama ekspresi akan tetap terjaga. Mengondisikan gigi biar bersih dari timbulnya karang gigi , memang sering kali menjadi problem bagi kebanyakan orang.

Jangan Buang Kulit Kacang !!Ternyata Sangat Bermanfaat Untuk Membersihkan Plak / Karang Gigi Yang Membandel..
Perlu diketahui , kalau karang gigi ini tidak segera diatasi , maka akan timbul banyak sekali masalah kesehatan gigi lainnya. Salah satunya ialah mampu menjadikan radang pada gusi kita , atau biasa disebut dengan istilah ‘’Gingivitis’’.
Dengan begitu , sebelum timbulnya masalah radang gusi ini terjadi , Maka alangkah baiknya kita mampu menanggulanginya dengan selalu membersihkan gigi. Akan tetapi kalau karang gigi sudah terlanjur terjadi , maka kita mampu mengatasinya dengan cara yang cukup sederhana dan mudah. 
Seperti dilansir pada laman Healthtipsportal.com , Cukup dengan memanfaatkan kulit kacang tanah , maka karang gigi sudah mampu teratasi dengan mudah.
Berikut cara ampuh membersihkan karang
gigi dengan kulit kacang tanah :
Sediakan bahan berikut ini :
1. 40 Gram kulit kacang tanah
2. Air putih satu cangkir
Cara mengolahnya :

Rebuslah kulit kacang yang sudah anda siapkan tadi dengan satu cangkir air putih. Diamkan hingga mendidih kurang lebih 20 menit. Setelah itu saring airnya dan biarkan hingga cuek , Baru anda mampu menggunakan air rebusan tadi untuk menghilangkan karang gigi.
Rendamlah sikat gigi anda pada air rebusan kulit kacang selama beberapa menit. Selanjutnya anda mampu menggunakan sikat gigi yang telah direndam untuk membersihkan karang gigi. Sikatlah gigi anda selama kurang lebih 5 menit secara perlahan. Untuk menerima hasil yang maksimal , Lakukan cara ini 3 kali sehari secara rutin selama 1 Minggu. Dengan begitu , karang gigi akan memudar secara bertahap , Hingga hasilnya karang gigi mampu dibersihkan secara menyeluruh.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker