Fakta

JANGAN MAIN MAIN BUNDA…!!! Jangan Pernah Campur 7 Buah-buahan Ini Untuk Anak Karena Sangat Fatal Akibatnya!!

Hai , |

Jika Anda tidak ingin membuat kesalahan besar , Anda harus ingat makanan-makanan berikut ini dan jangan pernah mencampurkan dikala mengonsumsinya , apapun alasannnya. Berikut daftar makanan tersebut.

JANGAN MAIN MAIN BUNDA...!!!  , Jangan Pernah Campur 7 Buah-buahan Ini Untuk Anak Karena Sangat Fatal Akibatnya!!
Meskipun diketahui buah-buahan sangat baik untuk tubuh dan menawarkan banyak manfaat untuk kesehatan , tetapi ada beberapa buah yang apabila dikonsumsi bersamaan dapat berakibat fatal.
Ya , meskipun memiliki segudang manfaat , banyak sekali penelitian telah menunjukkan bahwa mengonsumsi lebih dari dua makanan ini  pada dikala bersamaan , dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi orang berilmu balig cukup akal , dan berakibat fatal pada anak-anak.
Pisang dan puding
Kombinasi ini dapat menjadikan rasa berat di perut dalam bagi orang berilmu balig cukup akal , sebab dapat memperlambat ingatan dan meningkatkan produksi racun , yang dalam kasus anak dapat berakibat fatal.
Jeruk dengan wortel
Asupan keduanya mampu menyebabkan mulas , kelebihan refluks empedu , dan kerusakan pada sistem ginjal , yang merupakan gejala dari penyakit yang lebih serius.
Baik susu atau yogurt , kandungan bromelainnya dapat menyebabkan tubuh menjadi mabuk. Anda akan merasa mual , perut bergas , sakit kepala , sakit perut , dan dapat menyebarkan jerawat atau diare. Bayangkan kalau ini terjadi pada anak-anak.
Pepaya dengan lemon
Kombinasi keduanya akan membuat Anda mengalami anemia dan problem dengan hemoglobin (protein dalam darah). Untuk itu , lebih baik Anda menghindarinya dan jangan ambil risiko dengan memberikannya pada anak-anak Anda.
Jambu dengan pisang
Keduanya mengandung asidosis dan gas yang akan diproduksi di perut , sehingga Anda akan mencicipi mual , ditambah sakit kepala dan perut.
Jeruk dengan susu
Jika Anda terbiasa mengonsumsi sereal atau oatmeal dengan jus jeruk , hentikan mulai sekarang. Jeruk akan membuat perut Anda tidak dapat memproses pati yang terkandung dalam sereal. Selain itu , ketika jus jeruk dan susu dicampur , akan sulit dicerna di perut , terutama untuk anak-anak.
Sayuran dan buah-buahan
Karena buah-buahan mengandung lebih banyak gula , sehingga sayuran tidak dapat dicerna dengan baik , sehingga ketika di perut Anda , fermentasi buah akan menghasilkan lebih banyak racun , menyebabkan banyak sekali penyakit , mirip sakit kepala , sakit perut , diare dan jerawat berat. Ingat , buah-buahan hanya dapat dicampur hanya dengan jenisnya sendiri.
Jika Anda masih ragu , silakan berkonsultasi terlebih dahulu dengan mahir gizi , atau dokter anak.
Semoga bermangfaat
Sumber: My Healthy Training

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker