Info

JANGAN PANIK Begini Cara Mengatasi Ser4ngan Angin Duduk Secara Cepat…(( Yuk Bagikan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda ))

Hai , |

Apakah Anda familiar dengan istilah angin duduk? Ya , penyakit ini memiliki banyak sekali anggapan di masyarakat sekitaran. Ada yang katakan jika angin duduk terjadi alasannya yaitu Anda begitu banyak duduk di bawah , ada juga yang berkata jika angin duduk menyer4ng alasannya yaitu angin yang terjeb4k di dalam tubuh.

JANGAN PANIK , Begini Cara Mengatasi Ser4ngan Angin Duduk Secara Cepat...(( Yuk Bagikan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda ))
Sesungguhnya angin duduk yaitu satu diantara permasalahan jantung berkurangnya oksigen dan menyusutnya pemikiran dar4h dalam tubuh. Anda akan merasa sesak , nyeri , dan bahkan m4ti rasa waktu terkena angin duduk. Bahkan apabila tidak selekasnya diselesaikan , angin duduk mampu menjadikan kem4tian. 
Lalu apa yang perlu dikerjakan apabila angin duduk menyer4ng? Itu di sini langkah mengatasinya.
Pertama yaitu berikanlah minyak angin di bagian perut , d4da , pinggang , dan punggung Anda. Lalu tempelkan 2 botol air hangat dibagian ulu hati atau sisi perut depan daerah angin duduk tidak mau keluar. Sedang botol yang ke-2 tempatkan pada telapak kaki. Posisi Anda harus rebahan dengan menghadap ke atas untuk lakukan hal semacam ini.
Apabila angin tetaplah tidak ingin keluar , gunakanlah jaket hangat dan selimut tebal. Tunggulah hingga tubuh Anda mengeluarkan keringat masbodoh dan Anda mampu bu4ng angin.
Terkecuali cara tersebut , Anda mampu konsumsi obat yang meng4ndung nitroglycerin. Sebab zat ini berfungsi untuk mengendurkan pembuluh d4rah dan menurunkan tekanan d4rah. Apabila Anda tidak temukan obat ini , Anda mampu mengkonsumsi obat Antiplatelet (sel pembeku darah) untuk melonggarkan sumb4tan yang terjadi. Obat Antiplatelet yang paling murah dan paling umum dijual yaitu Aspirin. Terkecuali membantu untuk melonggarkan penyumb4tan , aspirin bermanfaat juga untuk mengatasi nyeri yang terjadi.
Tersebut langkah yang mampu Anda coba untuk mengatasi angin duduk. Makara , janganlah keburu cemas dulu ya. Semoga konten ini dapat bermanfaat dan memberi wawasan Anda sebagai pembaca

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker