Alami

Jengkel dengan Malasah Kulit Wajah Berminyak Tenang Berikut Ini Solusi Pas untuk Mengangkat Semua Minyak di Kulit Tanpa Harus Beli Kosmetik !!

Hai , |

Kentang ternyata bisa mengatasi kulit wajah yang berminyak. Jenis kulit berminyak memang sangat rentan dengan kemunculan nanah , apalagi jikalau tidak dirawat dengan baik. Perawatan kulit berminyak berbeda dengan jenis kulit normal , membutuhkan perawatan yang ekstra dan teratur.

Jengkel dengan Malasah Kulit Wajah Berminyak , Tenang Berikut Ini Solusi Pas untuk Mengangkat Semua Minyak di Kulit Tanpa Harus Beli Kosmetik !!
Agar kita tidak terlalu repot membeli obat-obatan untuk menghilangkan/mengontrol kadar minyak pada wajah kita , kita bisa menggunakan bahan alami yang mudah didapat.
Caranya , parutlah dua buah kentang yang sudah dikupas dan dicuci bersih , kemudian oleskan parutan kentang tersebut ke seluruh wajah secara merata , dan diamkan kurang lebih selama setengah jam , setelah itu bersihkan dengan air. Lakukan terapi ini secara rutin sebelum tidur , niscaya kulit wajah anda akan terlihat segar , cerah dan bersinar.
Cara ini memang telah terbukti manjur , tips ini juga pribadi saya dapatkan dari saudara saya  yang dulu pernah mempunyai nanah hingga menutupi seluruh wajahnya.   Anda bisa membaca artikelnya di  tips mengatasi nanah .
Ternyata kandungan dan manfaat kentang sangat banyak , salah satunya bisa mengatasi nanah pada jenis kulit berminyak. Selain mengandung karbohidrat yang tinggi , kentang juga merupakan satu-satunya jenis tanaman golongan umbi-umbian yang kaya akan vitamin C , kadarnya mencapai 31mg/100g. Kentang juga mengandung Vitamin B1 , niasin dan kalium.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker