Fakta

KETULANGAN !!! JANGAN PANIK CUKUP DENGAN AIR DAN GARAM UNTUK MENGHILANGKANNYA DENGAN MUDAH TANPA RASA SAKIT (( DI SHARE YAAA ))

Hai , |

Hampir sebagian orang sudah tahu wacana manfaat ikan bagi kesehatan , dari menjaga kesehatan jantung hingga mencerdaskan otak manusia.Akan tetapi pada dikala kita mengkonsumsi ikan , duri yang menyangkut di tenggorokan sangatlah mengganggu.

KETULANGAN !!! JANGAN PANIK CUKUP DENGAN AIR DAN GARAM UNTUK MENGHILANGKANNYA DENGAN MUDAH TANPA RASA SAKIT (( DI SHARE YAAA ))
Sehingga perlu adanya informasi mengenai cara mengatasi duri ikan tersangkut di tenggorokan. Lalu apakah yang harus Anda lakukan dikala ada duri ikan nyangkut di tenggorokan?
Berikut beberapa cara mengatasi duri ikan tersangkut di tenggorokan yang dapat menolong anda , mirip dilansir dari Bacatips.com:
Menggumpalkan nasi dan menelannya tanpa mengunyah terlebih dahulu
Cara ini sudah umum di kalangan masyarakat dan diyakini dapat menghilangkan gangguan duri yang nyangkut di tenggorokan.
Menarik daun telinga
Tarik salah satu atau kedua ujung daun indera pendengaran sambil menelan makanan atau minuman untuk membantunya lepas dari tancapannya di tenggorokan kita. Mungkin cara ini aneh , tetapi Anda akan melihat keajaiban hasilnya.
Menggunakan air hangat dan garam
Pertama-tama siapkan secangkir air putih campurkan dengan satu sendok garam , aduk hingga larut dengan air. Berkumurlah sambil agak menelan di pangkal tenggorokan , seketika itu duri akan terlepas dari tenggorokan.
Menggunakan minyak goreng atau minyak kelapa
Ambillah minyak goreng atau minyak kelapa yang masih baru , kemudian oleskan pada dubur. Cara ini memang agak aneh , tapi cobalah , Anda mampu melihat manfaatnya dengan cepat.
Apabila cara di atas masih belum menolong , cara terakhir yang harus anda lakukan ialah pergi ke dokter THT terdekat , mungkin duri yang tertancap di tenggorokan kita terlalu dalam , sehingga diharapkan tenaga hebat yang dapat mencabutnya.
Itulah beberapa cara mengatasi duri ikan yang tersangkut di tenggorokan yang umum di masyarakat.
Tentu masih banyak cara yang lain untuk mengatasi problem tersebut , tetapi cara di atas patut Anda coba terlebih dahulu sebelum Anda pergi ke dokter untuk penanganan lebih lanjut.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker