Bayi

Kisah Nyata Akibat Buruk Selfie!!! Para Orang Tua Wajib Baca Jangan Sampai Menimpa Anak Anda ! Bayi 3 Bulan Ini Buta Karna Sering Terkena Cahaya Flash Kamera Orang Tuanya Sendiri. Tolong Sebarluaskan Ya.

Hai , |

Jangan hingga Anda alami cerita menyedihkan yang berlangsung di Cina di bawah ini. Seseorang bayi yang baru berumur 3 bln. di Cina alami kebutaan permanen , disebabkan terkena kilatan cahaya flash dari kamera. Cerita ini berlangsung ketika seseorang kerabat dari orang tua bayi itu mengambil foto sang bayi dari jarak bersahabat atau ” close-up ” serta lupa mematikan manfaat flash pada kameranya.

Kisah Nyata Akibat Buruk Selfie!!! Para Orang Tua Wajib Baca , Jangan Sampai Menimpa Anak Anda ! Bayi 3 Bulan Ini Buta Karna Sering Terkena Cahaya Flash Kamera Orang Tuanya Sendiri. Tolong Sebarluaskan Ya.
Mata sang bayi yang terkena radiasi itu , memerah dan kemudian dibawa ke rumah sakit untuk di check. Setelah memperoleh pertolongan medis sang dokter menjelaskan , jika sinar flash dari kamera itu sudah menjadikan rusaknya permanen pada mata sang bayi.
Kerusakan berlangsung di bagian macula , yaitu bagian mata yang berfungsi juga sebagai sentra penglihatan. Menurut tim dokter yang memeriksanya , sekarang ini bayi itu alami pengurangan manfaat penglihatan pada mata sebelah kirinya , dan kebutaan keseluruhan pada mata kanannya. Terakhir di kenali jika kamera yang mengambil foto bayi malang itu , hanya berjarak sekitar 25 sentimeter dari wajah sang bayi.
Sisi macula pada mata bayi belum terbentuk dengan tepat hingga mereka berumur 4 th. , hal inilah yang membuat mata bayi sangatlah rentan pada cahaya yang sangatlah menyilaukan , pola salah satunya yaitu cahaya flash pada kamera. Karenanya ada momen mirip ini , diinginkan biar beberapa orang tua lebih waspada ketika mengambil gambar bayi-bayi mereka , lantaran kecerobohan mirip ini nyatanya beresiko besar untuk masa depan sang bayi.
(Sumber: )

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker