Fakta

Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati !! Kenalilah Gejala Awal Kanker Pada Tubuh …. INI Sering Di Remehkan….

Hai , |

Awal tahun ini diumumkan sosiologis laporan perihal jumlah korban kanker di Amerika Serikat

Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati !! Kenalilah Gejala Awal Kanker Pada Tubuh .... INI Sering Di Remehkan....
Ternyata bahwa di Amerika Serikat setidaknya ada orang yang telah meninggal alasannya ialah kanker , tidak mirip negara-negara Eropa lainnya.
Hari ini kami telah memutuskan untuk menyebarkan dengan Anda yang paling umum gejala kanker. Di 95% dari kasus ketika keganasan “tertangkap” dalam waktu , dapat disembuhkan.
Gejala awal kanker
1. infeksi perut pada wanita
Perasaan konstan perut infeksi tanpa ada terang penyebab dapat berarti kanker ovarium. Jika setelah makan cepat datang sensasi pembengkakan , dan dengan demikian rasa ketidaknyamanan punggung bawah selama beberapa ahad , sekarang saatnya untuk ginekolog untuk memeriksa.
2. siklus tidak teratur pada wanita
Bahkan jikalau setetes darah muncul di luar atau setelah menopause , ini ialah mengapa Anda harus mengunjungi sebuah kantor Ginekologi segera! Gejala ini dapat dikaitkan dengan kanker dan penyakit serius lainnya mirip endometriosis.
3. perut dan panggul nyeri
Tetap sakit di panggul menyampaikan terang problem dengan ovarium.
4. terus-menerus back pain pada laki-laki
Yang abnormal ialah bahwa kanker prostat dan kanker usus besar pada pria hampir selalu disertai oleh rasa sakit konstan di belakang. Tentu saja , jangan khawatir terlalu banyak , tapi pergi ke dokter. Kembali sakit mampu alasannya ialah banyak sekali alasan , tapi tidak sebelum Anda pergi untuk review.
5. menangani perubahan pada pria
Terbaik pencegahan kanker testis diri meninjau. Laki-laki perlu untuk terus-menerus memeriksa kawasan ini dan waspada untuk setiap perubahan warna , bentuk dan lokasi buah pelir.
6. nyeri di selangkangan dan paha dalam pria
Sakit kronis dan pembengkakan di kawasan mungkin mengindikasikan kanker prostat atau testis.
7. keras kepala batuk pada wanita dan pria
Berkepanjangan dan batuk yang melemahkan , yang tidak rentan terhadap pengobatan tradisional , ialah penyebab studi menyeluruh. Hal ini tidak selalu merupakan indikasi penyakit yang oncological , tetapi itu ialah alasan untuk pendapat spesialis.
8. tiba-tiba berat badan pada pria dan wanita
Jika berat badan tidak disengaja , kelenjar tiroid pertama harus diperiksa. Gejala ini mungkin menyampaikan kegagalan hormon yang serius. Tetapi kanker beberapa organ-organ , terutama paru-paru , pankreas , perut , kerongkongan , memanifestasikan dirinya dalam cara
yang sama.
9. perubahan di payudara pada pria dan wanita
Kanker payudara ialah problem tidak hanya untuk wanita! Pada pria itu terjadi jauh lebih sering: hanya 1% dari semua kasus kanker payudara. Tapi Onkologi mengatakan bahwa laki-laki harus tidak pernah mengabaikan perubahan dan formasi baru di kawasan ini.
10. perubahan dalam kelenjar getah bening di wanita dan pria
Sistem limfatik ialah cermin dari organisme kami. Bahkan kebanyakan pilek dapat menimbulkan peningkatan pada kelenjar getah bening! Jika pembengkakan tidak hilang dalam sebulan , ingatlah untuk melaksanakan tes darah.
11. perubahan pada kulit wanita dan laki-laki
Kanker kulit ialah juara selesai hidup di kalangan keganasan alasannya ialah fakta bahwa dalam kebanyakan kasus orang mencari perhatian medis terlambat. Periksa semua mol pada tubuh secara berkala. Jika mereka warna dan bentuk perubahan-pergi ke dokter. Diagnosa yang sempurna waktu menyimpan kehidupan!
12. perubahan dalam verbal laki-laki dan perempuan
Semua luka , bintik-bintik putih di verbal dan pengecap , yang hilang untuk waktu yang lama , dapat menyampaikan prakanker kondisi.
13. kronis kelelahan pada wanita dan pria
Jika dari subuh sampai senja Anda sibuk dengan pekerjaan , dan di malam hari Anda menghabiskan waktu menggantung keluar di facebook , Anda mungkin tidak memiliki kekhawatiran. Ini ialah perihal kelelahan dan kerusakan kesehatan , tanpa alasan. Kelelahan kronis parah. Ini ialah gejala yang penting untuk diagnosis leukemia.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker