Alami

LUAR BIASA !! CUKUP 2 CANGKIR SETIAP HARI SAKIT ASAM LAMBUNG AKUT SEMBUH GAK KAMBUH LAGI !!

Hai , |

Maag atau radang lambung atau tukak lambung ialah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menjadikan sakit , mulas , dan perih pada perut.

LUAR BIASA !! CUKUP 2 CANGKIR SETIAP HARI SAKIT ASAM LAMBUNG AKUT SEMBUH GAK KAMBUH LAGI !!
Untuk mengatasi luka lambung alasannya ialah maag mampu dilakukan dengan cara mengonsumsi obat alami. Kunyit yang mengandung zat penyembuh luka dipercaya dapat menghilangkan nyeri maag.
Rimpang kunyit sudah lama dijadikan ramuan herbal lewat olahan jamu. Hanya , khasiatnya selama ini sebatas untuk kebugaran tubuh. Menurut hasil penelitian , kunyit mempunyai sifat-sifat yang dapat menyembuhkan luka sudah termasuk luka di lambung alasannya ialah asam.
Kandungan aktif herbal pada kunyit cukup efektif dalam mencegah dan memperbaiki luka lambung. Kunyit juga diketahui memiliki khasiat peradangan lewat minyak atsiri yang dihasilkan dari cairannya.
Konsumsi kunyit sebagai obat sakit maag dilakukan dengan mengambil sari pati airnya. Untuk sekali minum diharapkan dua jari kunyit , diparut , dan ditambah air matang. Setelah mengendap , ambil air beningnya dan minum dua kali sehari sebelum sarapan dan sebelum tidur.
Sifat kerja air kunyit bekerja dengan menetralkan asam lambung , mengurangi produksi asam lambung , dan mengobati abses pada selaput lendir lambung. Selain itu kunyit yang bekerja akan mengurangi rasa sakit akhir iritasi selaput lendir atau kekejangan otot dinding lambung.
Bagi Anda yang ingin berpuasa di bulan Ramadhan atau hari-hari biasa namun mempunyai sakit maag , Anda mampu mengonsumsi air kunyit tiap sahur dan buka. Selain mengonsumsi kunyit yang telah diolah menjadi minuman , dikala berbuka puasa hendaknya tidak eksklusif makan makanan berat , soalnya lambung akan cepat bereaksi dan mengeluarkan asam cukup cepat.
Beberapa makanan yang perlu dihindari atau dikurangi penderita maag dikala puasa ramadan diantaranya gorengan , makanan berbumbu kuat mirip pedas dan asam , keju , makanan bersantan , dan jenis ketan yang lengket dan kuat dikala dicerna.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker