Diet

LUAR BIASA…!!! Inilah 4 Latihan Cepat Menghilangkan Ketiak Flab Dan Tonjolan Kembali Dalam 3 Minggu Ini Dia Caranya.!

Hai , |

Selalu menjadi sorotan setiap mata yang memandang , Bagian belakang tonjolan dan ketiak timbunan lemak mendistorsi bentuk tubuh perempuan. Orang mencoba untuk memecahkan dilema dengan banyak diet , sebab memakai bra menjadi sangat tidak nyaman. Cara yang paling efektif untuk memecahkan dilema ini ialah melalui 4 latihan cepat dan singkat efektif. Latihan-latihan ini dapat dilakukan di rumah dengan menggunakan berat tangan , band dengan pegangan , tabung , karet banding , atau hanya dengan gerakan tangan Anda.

LUAR BIASA...!!! Inilah 4 Latihan Cepat Menghilangkan Ketiak Flab Dan Tonjolan Kembali Dalam 3 Minggu Ini Dia Caranya.!
Jika Anda konsisten Anda pasti akan menurunkan lemak hanya dalam 3 minggu.
Mendorong dan menyentuh
Angkat Anda  lengan terentang  di atas kepala Anda dan posisi mereka di sisi tubuh. Jika Anda memiliki beban tangan atau band , jangan ragu untuk menggunakannya. Berdiri dengan lengan terentang di sisi , dan wajah telapak tangan Anda ke depan. Mengangkat mereka secara bersamaan untuk tingkat bahu , dan setelah itu , di atas kepala. Bawa lengan Anda di posisi start pada akhirnya. Melakukan tiga set enam pengulangan dari setiap bergerak.
Siku ciuman
Menyebarkan lengan Anda pada tingkat bahu , dan telapak tangan menghadap ke atas. Lipat masing-masing lengan di siku dan membuat sudut 90derajat ke atas. Ayunan tangan Anda ketika mereka dilipat kedepan , sehingga mereka mampu menjadi lebih bersahabat dengan menyentuh siku dengan sisi lengan Anda. Kembali lengan Anda di posisi awal. Melakukan tiga set dan ulangi gerakan masing-masing 10 kali.
Bent-over baris melingkar
Membungkuk ke depan untuk 90 derajat dengan kaki terpisah selebar bahu. Bergerak dumbbell Anda terhadap sisi berlawanan , mengangkat tangan ke atas , dan memindahkannya ke dada dan punggung , sehingga Anda akan diperpanjang posisi dalam gerakan melingkar. Lakukan ini dengan masing-masing tangan , satu demi satu. Melakukan tiga set dan ulangi gerakan masing-masing 10 kali.
Merambah terbang terbalikMasukan kaki Anda terpisah lebar bahu , lembut menekuk di lutut Anda untuk stabilitas ekstra , dan setelah itu , membungkuk ke depan pinggang Anda , tetapi tidak lebih dari sembilan puluh derajat , sehingga kepala Anda dapat menghadap ke bawah. Pegang dumbbell atau berat tangan di masing-masing tangan dan membungkuk ke siku dengan telapak tangan berhadapan satu sama lain. Angkat tangan sedikit lebih rendah dari tingkat bahu Anda. Melakukan tiga set dan ulangi gerakan masing-masing 10 kali.
Semoga bermangfaat

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker