Alami

Luar Biasa Masker Ini Dapat Memutihkan Wajah Anda Dengan Cepat dan Menghilangkan Kerutan Seolah-olah Mereka Tidak Pernah Ada !!

Hai , |

Masalah kulit ialah salah satu duduk perkara yang paling sering dikeluhkan , terutama untuk kaum wanita. Seperti kulit kering , kulit berminyak , kulit sensitif dan masih banyak lagi masalah-masalah kulit yang lainnya. Kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang memang sangat membutuhkan perhatian ekstra khusus dan perawatan sempurna dalam merawatnya. Karena dengan melaksanakan perawatan yang sempurna , kulit akan terhindar dari banyak sekali duduk perkara kulit.

Luar Biasa Masker Ini Dapat Memutihkan Wajah Anda Dengan Cepat  , dan Menghilangkan Kerutan Seolah-olah Mereka Tidak Pernah Ada !!
Mendapatkan manfaat ragi untuk perawatan kulit wajah , bisanya ragi dijadikan masker. Agar manfaatnya lebih dahsyat lagi , ragi dikombinasikan dengan tumbuh-tumbuhan , buah-buahan atau bahan-bahan lainnya. Biasanya ragi dicampurkan dengan air , yoghurt , oatmeal , kacang hijau dan lain-lain untuk menambah fungsinya.
Berikut cara membuat masker ragi:
Bahan-bahan:
  • 1 sdt ragi
  • Beras
  • Air
  • Lemon
Cara Membuat dan Menggunakan:
  1. Nasi yang baru ditanak didinginkan sampai tidak cukup panas kalau dipegang , antara suhu 27-30°C.
  2. Campurkan air jeruk lemon dengan air , suhunya harus disesuikan dengan suhu ruang (25°C). Penggunaan lemon untuk menunjukkan aroma dan menghindari timbulnya bakteri.
  3. Tambahkan nasi , aduk sampai rata. Berikutnya masukkan ragi.
  4. Selanjutnya biarkan mengalami fermentasi selama sekitar 3 hari. Wadahnya harus benar-benar tertutup , alasannya ialah jikalau masuk udara maka nanti fermentasinya gagal.
  5. Berikutnya disaring. Air hasil saringan (filtrat) ini dapat digunakan sebagai toner. Supaya lebih kekal , toner harus dimasukkan ke dalam kulkas. Toner ini mampu bertahan sampai 3 hari. Jika Anda alergi dengan bahan-bahan tertentu sebaiknya dihindari.
Nah itulah cara merawat kulit dengan bahan-bahan alami. Memang agak repot , tetapi kesannya akan Anda dapatkan beberapa waktu setelah pemakaian.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker