Alami

Mau Kan Punya Bayi yang Lucu Gemesin dengan Lesung Pipit ?? Coba Deh Trik Tradisional Ini .. Share Ya yang Sudah Coba…

Hai , |

Memiliki anak yang manis dan menarik yaitu harapan dari semua orang tua muda. Lesung pipit merupakan salah satu kategori untuk si kecil lebih terlihat lucu dan menggemaskan.

Mau Kan Punya Bayi yang Lucu Gemesin dengan Lesung Pipit ?? Coba Deh Trik Tradisional Ini .. Share Ya yang Sudah Coba ...
Bagi orang tua yang memiliki anak yang tidak punya lesung pipit semenjak lahir , jangan khawatir alasannya masih ada tips semoga bayi punya lesung pipit. Cara ini merupakan cara tradisional yang tidak memerlukan biaya operasi yang mahal untuk mempunyai wajah yang indah atau tampan. Bahan yang digunakan cukup dengan menggunakan Cabe merah atau Bawang merah. Sangat sederhana bukan bahannya?
Cara menggunakannya cukup dengan satu siung bawang merah dipotong di bagian yang agak runcingnya sedikit untuk mengeluarkan serat atau getahnya. Kemudian tusukkan secara perlahan sambil diputar di bagian pipi kiri dan kanan si buah hati dengan  ujung bawang yang telah dipotong tadi.
Jangan lupa untuk mempraktekkan aktivitas ini saat bayi sedang tertidur pulas semoga tidak berontak dan menangis. Lakukan tips semoga bayi punya lesung pipit ini secara terus menerus alias rutin semoga menerima hasil yang maksimal. Hasil baru akan terlihat saat bayi sudah memasuki frase saat sudah mampu tersenyum atau tertawa.
Cabe merah pun juga mampu menghasilkan lesung pipit yang lucu untuk si mungil. Caranya tidak terlalu berbeda dengan menggunakan bawang merah. Cukup dengan memutar dan menekan secara hati-hati cabe merah di pipi sang bayi dengan rutin sampai balasannya terlihat. Perhatian untuk tidak menggunakan cabe yang telah dipotong alasannya akan menyebabkan efek pedas dan panas bagi kulit bayi yang masih rentan. Dan jangan lupa untuk tetap melaksanakan saat bayi sedang tertidur pulas.
Demi hasil yang bagus , lakukan pada bayi saat masih dikategorikan bayi merah.  Dengan dua tips semoga bayi punya lesung pipit yang manis itulah buah hati Anda akan lebih terlihat manis dan lebih menggemaskan. Ingin tampil lebih menarik tidak harus memakan biaya yang mahal bukan? Cara tradisional lah yang lebih menjanjikan wajah lebih terlihat menawan.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker