Hikmah

Mimpi Disiksa Dia Menghapus Semua Foto Yang Tanpa Hijab Simak Berikut !!

Hai , |

Mengunggah foto acara seolah menjadi hal wajib di jaman modern ini. Apalagi semenjak dirilisnya aplikasi android instagram. Tapi wanita muslimah ini malah menghapus semua fotonya di instagram , kenapa ya?

Mimpi Disiksa , Dia Menghapus Semua Foto Yang Tanpa Hijab Simak Berikut !!
Adalah Nor Amelia , dia menghapus semua fotonya yang tidak memakai hijab setelah bermimpi buruk. mimpi itu terjadi di 3 hari setelah salah seorang temannya meninggal dunia alasannya kecelakaan. Sejak ketika itulah Nor mengalami banyak sekali mimpi buruk.
Dikutip dari islampos , ketika itu ia bermimpi didatangi temannya semoga menghapus semua foto mereka yang mengumbar aurat. Tak hanya itu saja , Nor juga mengalami kejadian ajaib mirip laptopnya yang tiba-tiba menyala. Keseraman itu tidak berhenti hingga disitu , ia juga sering mencium bau darah di kamarnya.
Awalnya Nor menganggap itu hanyalah mimpi biasa alasannya mungkin terbawa emosi ketika mengetahui temannya meninggal. Namun ternyata mimpi itu kembali hadir dimana temannya nampak meminta pertolongan Nor dengan bunyi yang merintih.
“Dalam mimpi itu gue melihat dia disiksa , dicambuk oleh sosok hitam dan tinggi besar. Kulit sahabat gue disayat dengan besi panas dan dia menjerit , ‘Tolonglah hapus foto gue yang tak menutup aurat.’ Kata-kata itu berulang kali dia ucapkan ,” ucap Nor sebagaimana dikutip dari Eberita.
Malam yang lain , Nor bermimpi melihat temannya menangis tersedu-sedu dan tetap meminta tolong untuk menghapus fotonya yang mengumbar aurat.“Tolonglah hapus foto gue yang tidak menutup aurat. Saya sudah tak tahan ,” tiru Nor.
“Saya lihat dia menoleh ke gue , Masya Tuhan mukanya hanya Tuhan saja yang tahu. Semenjak itu gue mulai menghapus foto-foto kami di Facebook yang tidak menutup aurat. Kami memang sedikit nakal , tapi tidaklah nakal hingga mengaibkan keluarga dan menggadaikan martabat , hanya nakal sebagai dewasa saja ,” tutur Nor.
Setelah Nor berusaha menghapus semua fotonya beserta sang sahabat , almarhumah temannya pun tidak lagi hadir dalam mimpi Nor. Kini Nor tidak lagi mengumbar aurat dan berusaha menutup tubuhnya dengan pakaian yang syar’i. Dia pun menjadi lebih rajin beribadah dan mendoakan temannya yang telah meninggal.
Masya Allah.. Marilah menutup aurat , sebelum terlambat.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker