Info

Panik Karena VARISES ??? Ini 5 Solusi DAHSYAT Untuk Mengurangi Varises. Wajib Tau Ini

Hai , |

Tenang dulu , ladies. Kamu masih mampu menanggulangi varises semoga tidak semakin parah. Lima solusi ini akan membantu kau mengatasi problem varises:

Panik Karena VARISES ??? Ini 5 Solusi DAHSYAT Untuk Mengurangi Varises. Wajib Tau Ini
Menjaga Berat Badan Agar Ideal
Berat badan yang berlebihan dapat memicu timbulnya varises , karena kaki harus berusaha melawan bobot tubuh untuk memompa darah kembali ke jantung. Hal inilah yang membuat pembuluh darah di sekitar betis melebar. Menjaga berat badan semoga tetap ideal akan meringankan kondisi varises pada kakimu.
Menggunakan Irisan Tomat Hijau
Tomat hijau mengandung zat asam anti koagulan yang dapat membantu memperlancar anutan darah pada pembuluh kapiler. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengiris tomat hijau dan menempelkannya pada bagian tubuh yang mengalami varises. Kemudian ikatlah tomat hijau dengan kain semoga menempel terus pada permukaan kulit.
Lakukan hal ini hingga kulitmu terasa tidak nyaman atau gatal. Lalu bilaslah sisa tomat di kulit dengan air dingin. Untuk hasil terbaik , kau mampu melaksanakan cara ini lima kali sehari.
Mengonsumsi Protein dan Vitamin C Secara Teratur
Konsumsi protein dan vitamin C ialah cara terbaik untuk menerima asupan kolagen dalam jumlah cukup. Oleh alasannya ialah itu , kau harus memenuhi kebutuhan dua jenis nutrisi ini secara teratur untuk mengatasi varises. Kondisi varises akan lekas membaik selama tubuhmu tidak kekurangan protein dan vitamin C.
Rutin Menggerakkan Kaki
Jangan hanya sering berdiri atau duduk selama beraktivitas. Cobalah untuk menggerakkan kaki secara teratur untuk melenturkan pembuluh darah di sekitar kaki. Kamu mampu melaksanakan gerakan sederhana mirip menekuk kaki atau naik turun tangga selama 5 menit. Maka anutan darah di pembuluh darah bagian kaki pun akan menjadi lancar.
Memakai Stocking Anti Varises
Stocking anti varises dikenal juga dengan sebutan bebat kompresi. Stocking khusus ini dapat membantu pemompaan darah dari kaki kembali ke jantung , sehingga pembuluh darah yang nanah berangsur-angsur membaik.
Terbukti kan jikalau kau tidak perlu berkecil hati dengan varises yang sedang kau alami. Bila kau tekun mengatasinya , maka varises tidak akan lagi mengganggu penampilan cantikmu!
Sumber : pancarkanpesonamu.com

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker