Fakta

Rambut Anda Penuh dengan Ketombe? Ini Solusi Ampuh Melenyapkan Ketombe yang Tak Banyak Orang Tahu !!

Hai , |

Rambut berketombe mungkin merupakan salah satu gangguan terbesar yang pernah dialami oleh banyak orang. Anda mungkin salah satunya? Ketombe tidak hanya membatasi pilihan warna Anda dalam berpakaian , namun juga salah satu penyakit rambut yang paling sulit disembuhkan.

Rambut Anda Penuh dengan Ketombe? Ini Solusi Ampuh Melenyapkan Ketombe yang Tak Banyak Orang Tahu !!
Namun , bukan berarti tidak ada cara sama sekali untuk menyembuhkan ketombe di kepala Anda. Dilansir dari purewow.com , Selasa (7/6/2016) , ternyata ada sebuah cara unik untuk menghilangkan ketombe , yang tidak banyak diketahui.
Apa yang Anda butuhkan?
Satu botol pencuci lisan , mirip listerine. Anda disarankan untuk menggunakan listerine yang benar-benar original , tanpa pelengkap bahan atau rasa apa pun , air , dan botol penyemprot.
 Apa yang harus Anda lakukan?
Tuangkan setengah dari air dan cairan listerine yang telah Anda siapkan ke dalam botol penyemprot , kemudian kocok hingga bercampur dengan baik. Lalu , cucilah rambut Anda , tidak perlu menggunakan sampo , lalu semprotkan cairan listerine yang telah dicampur air tadi eksklusif ke kulit kepala Anda. Di sini mungkin Anda akan merasa sedikit geli.
Diamkan selama beberapa menit , sebelum membilas dengan bersih.
Bagaimana cara ini dapat bekerja?
Listerine mengandung antiseptik dan anti-inflamasi , layaknya mentol dan eucalyptol di dalamnya. Jika digunakan untuk lisan , bahan-bahan tersebut dapat membunuh kuman yang ada di dalam lisan Anda. Sedangkan dikala Anda gunakan ini di kepala , maka bahan-bahan tersebut akan menenangkan kulit kepala yang gatal dan jamur-jamur yang ada di kepala Anda.
Cara ini mungkin terdengar sangat absurd bagi Anda , namun beberapa jago telah menunjukan cara ini efektif untuk menghilangkan ketombe yang mengganggu. Selamat mencoba!

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker