Diet

Satu Resep Minuman yang Bisa Kamu Coba Untuk Mendapatkan Perut Rata Hanya Dalam 4 Hari !!

Hai , |

Selain menjaga contoh makan dan rutin olahraga , tahukah kau kalau perutmu mampu lebih cepat rata kalau kau rutin mengkonsumsi sassy water?

Satu Resep Minuman yang Bisa Kamu Coba Untuk Mendapatkan Perut Rata Hanya Dalam 4 Hari !!
Sassy water yaitu “ramuan” penurun berat badan yang diciptakan oleh nutrisionis asal Amerika , Cynthia Sass. Tak sekadar air putih biasa , setiap kandungannya berguna menghidrasi tubuh sekaligus membantu melepaskan kandungan air berlebih yang tertahan di dalam ototmu.
Berat badan pun mampu turun lebih cepat lewat cara yang aman. Kamu tidak perlu meminum pil peluruh lemak yang justru mampu membuat tubuhmu dehidrasi.
Cara membuat sassy water sebenarnya mudah. Kamu mampu meraciknya sendiri di rumah , dan semua bahannya mampu kau dapatkan di supermarket. Kita lihat yuk apa saja yang kau butuhkan!
Bahan-bahan yang kau butuhkan:
  • 2 liter air
  • 1 sendok teh parutan jahe segar
  • 1 buah timun ukuran medium , potong tipis-tipis
  • 1 buah lemon ukuran medium , potong tipis-tipis
  • 12 lembar daun mint segar (tersedia di supermarket dengan harga Rp8-12000 seikatnya)
Nah , cara membuatnya…

  1. Seperti sedang membuat infused water , campurkan semua bahan ke dalam pitcher air
  2. Masukkan pitcher ke dalam kulkas dan biarkan bahan-bahannya meresap semalaman
  3. Saring airnya
  4. Habiskan 2 liter sassy water ini dalam satu hari
  5. Selain membantu melepas kandungan air berlebih dalam otot , kandungan jahe dan mint dalam sassy water juga mampu menyembuhkan mual
Salah satu faktor yang membuat kita cepat gemuk yaitu kurangnya asupan air putih. Saat tubuh dehidrasi , ia akan menahan kandungan air di dalam otot supaya tidak keluar atau terekskresi. Nah , kandungan air dalam otot inilah yang membuat berat badan kita susah turun. Agar tubuh akibatnya mau melepas kandungan air berlebih tersebut , kita perlu merehidrasi tubuh dengan sempurna. Meracik sassy water yaitu salah satu caranya.
Selain membantu tubuh melepas kandungan air dalam otot , sassy water juga bermanfaat mencegah konstipasi dan menyembuhkan rasa mual. Rasanya juga lezat , jadi kau gak akan merasa sedang diet sama sekali. Gak rugi ‘kan meracik minuman yang satu ini? 😉
Konsumsi sassy water secara rutin selama 4 hari berturut-turut , biar berat badan berlebihmu perlahan larut!
Supaya sassy water mampu menghasilkan efek yang maksimal , jangan lupa rutin mengkonsumsinya selama 4 hari ya. Selama 4 hari tersebut kau juga tidak boleh mengkonsumsi garam dan gula berlebih , junk food , soda , gorengan dan makanan pedas yang mampu membuat sakit perut. Pantangannya banyak sih , tapi cuma 4 hari kok!
Dietnya 4 hari saja , perut ratanya buat selamanya. Hehehe.
Tunggu apa lagi? Yuk wujudkan perut ratamu sekarang juga , dan mulai agenda sassy water-mu dari hari ini!

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker