Alami

Sebarkan jika peduli sesama manusia ternyata bunga kitolod menyembuhkan mata rabun silinder katarak plus minus begini caranya

Hai , |

BUNGA KITOLOD/PITOLOD/KEMBANG JANGAR. Tanaman kitolod atau kembang jangar/bunga bintang lima ini tumbuh liar di semak–semak , di pinggir jalan , di tepi selokan seakan terabaikan tidak ada manfaatnya.

Sebarkan bila peduli sesama insan " ternyata bunga kitolod menyembuhkan mata rabun , silinder , katarak , plus minus" begini caranya
Baru sadar , Tuhan membuat apa pun tentu ada pesan yang tersirat serta manfaatnya , nyatanya bunganya memiliki manfaat yang indah untuk mengobati beragam penyakit mata mirip silinder , katarak , rabun jauh , rabun bersahabat , mata minus , plus , nyeri serta perih pada mata.
Rekan gue memberikan bunga bintang lima (kitolod) lantaran jumlah kelopaknya lima (kemungkinan sangat) lantaran pengalaman dia dengan bunga ini tidak pernah terlupakan yaitu penyakit mata silinder si budi.
Anaknya yang masihlah kelas 4 SD mesti memanfaatkan kacamata serta tampak tidak nyaman. sesudah dioboti dengan bunga kitolod lewat cara ditetesi air celupan bunga kitolod dengan cara teratur hingga sebagian bln. , selanjutnya pulih.
Ternyata sesudah membaca buku mengenai obat herbal , bunga kitolod di dalamnya ada senyawa mirip politerol , alkaloid , flavonoid , serta samponi yang mampu mengobati sebagian penyakit mata.
Untuk penyembuhan langkahnya :
  1. Petik bunga kitolod sebagian tangkai , lalu input ke dalam gelas yang diisi air bersih , diamkan sebagian menit.
  2. Lalu ambillah , teteskan ujung tangkainya di bagian mata kanan serta kiri (semasing dua tetes) atau di bagian mata yang sakit saja.
  3. Ketika pemanfaatan , mata merasa perih serta merasa sepet. itu cuma sebentar , lalu kerjakan berulang–ulang , minimum 3x satu hari.

Rasakan hasilnya sekian hari lalu.
Semoga Bermanfaat
Silakan Berbagi Jika Berguna!

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker