Alami

Sudah Terbukti !! Inilah Cara Menghilangkan Komedo yang Membandel Paling Mujarab…

Hai , |

Salah satu problem kulit yang menyebalkan dan mengganggu ialah komedo. Komedo mampu membuat percaya diri seseorang menurun dan kalau komedo juga mampu memicu tumbuhnya abses di bagian wajah.kemode biasanya timbul di bagian kulit wajah yang berminyak mirip pipi , dahi serta hidung.

Sudah Terbukti !! Inilah Cara Menghilangkan Komedo yang Membandel Paling Mujarab...
Kebanyakan komedo ini ada disekitar hidung sehingga sering kali merasa terganggu dan membuat ketidaknyamanan. Untuk menghilangkan komedo dituntut harus teratur membersihan area hidung.komedo tentu membuat risih yang membuat tangan selalu ingin menyentuhnya.
Padahal angan belum tentu bersih yang ada komedo menjadi bertambah.
Dilansir dari laman naturalalmeredyideas.com , cara mengatasi komedo di hidung mampu menggunakan kayu manis dan madu.
Ini Dia Tips Mudah Untuk Menghilangkan Komedo Dengan Kayu Manis
Bagi anda yang penasaran bagaimana cara ampuh untuk menghilangkan komedo ini , maka tips nya sangatlah sederhana. Caranya sediakan 2 sdm madu dan 1 sdm kayu manis bubuk. Kemudian kedua bahan dicampur sampai membentuk masker. Setelah itu , aplikasikan ke hidung.balurkan masker ini dengan merata dengan perlahan pada bagian hidung sambil memijatnya dengan jari secara lembut.
Setelah itu , diamkan masker kuriang lebih 20 menit.kemudian celupkan kapas di air hangat untuk membersihkan masker .jangan lupa , bersihkan lagi dengan air bersih.praktekkan cara ini dua kali seminggu untuk mendapat hasil yang maksimal semoga komedo tak balik lagi.
Begitulah cara mudah mengatasi komedo di hidung dengan campuran debu kayu manis dan madu.
Madu memang kaya manfaat apalagi untuk kulit mirip memperhalus kulit , membuat cerah , lembut dan membuat kulit terhindar dari komedo. Sedangkan kayu manis juga memiliki antioksidan yang membuat kulit terhindar dari penuaan dini sehingga terus baka muda. Semoga bermanfaat ya !!!

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker