Fakta

Sungguh Luar biasa! Bubuk Ajaib Ini Mampu Bersihkan Kamar Mandi Yang Kotor Dalam Hitungan Menit

Hai , |

Membersihkan kamar mandi memang sungguh merepotkan , segala jenis bahan kimia sudah di coba , merek merek cairan pembersih kamar mandi cuman sebatas iklan , begitu manis tapi ternyata membutuhkan tenaga ekstra untuk menggosok noda yang membandel pada kramik. terkadang untuk menhilangkan noda ini butuh sikat dan menggosoknya berulang ulang cape dan melelahkan.

Sungguh Luar biasa! Bubuk Ajaib Ini Mampu Bersihkan Kamar Mandi Yang Kotor Dalam Hitungan Menit
Mari kita mulai , Untuk membersihkan kamar mandi di perlukan bahan bahan adalah “sitrun”.  sitrun yang biasa di pakai untuk untuk campuran bahan makanan dan minuman ini kita manfaatkan sebagai zat asam yang mampu merontokan noda hitam yang membandel pada kramik kamar mandi. Sitrun ini sangat mudah di dapat di warung warung dengan harga Rp. 1000 ,- perbungkus.
selain sitrun juga di perlukan “Deterjen Bubuk” untuk mencapurnya. sebagai sabun pembersih untuk membersihkan kramik kamar mandi.
Berikut bahan bahan yang di perlukan :

  • Satu bungkus sitrun
  • deterjen bubuk
  • panci untuk merebus air
  • Serokan Air

Rebuslah air kedalam panci hingga mendidih lalu kuraslah bak mandi hingga air di dalam bak mandi habis , setelah itu taruh butiran sitrun dan ditergen bubuk yang telah di buka kedalam bak mandi yang telah di kuras , tutup lubang pembuangan air bak mandi lalu siramkan air rebusan tadi ke dalam bak mandi. lalu aduklah air tersebut dengan serokan air dan ratakan air ke dinding dinding kramik bak mandi.
selama proses tadi sambil meratakan air tersebut lihatlah noda membandel dalam hitungan menit sudah mulai menghilang. diamkan beberapa ketika lalu lihat yang terjadi kamar mandi sudah benar benar bersih.
bagaimana tertarik untuk mencoba cara memebersihkan kamar mandi dengan cepat tanpa lelah?

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker