Alami

Terapkan Selama 5 Menit Saja Masker Ini Bisa Bikin Noda hitam dan Bekas Jerat Hilang Plus Bonus Kulit Jadi Cerah Bercahaya !!

Hai , |

Baking soda atau soda kudapan manis yakni bahan kudapan manis yang sangat terkenal di kalangan pastry. Dalam pembuatan kudapan manis , baking soda digunakan untuk membuatkan kue. Kue yang pasti membutuhkan baking soda yakni kudapan manis bolu , kudapan manis kering , tapi tak menutup kemungkinan untuk membuat kudapan manis yang lain.

Terapkan Selama 5 Menit Saja Masker Ini Bisa Bikin Noda hitam dan Bekas Jerat Hilang , Plus Bonus Kulit Kaprikornus Cerah Bercahaya !!
Tapi ternyata , baking soda tak hanya baik untuk membuat roti dan kudapan manis , melainkan untuk kulit terutama wajah. Bahan pembuat kudapan manis ini dapat menjadi scrub alami untuk wajah. Dengan sedikit bahan pemanis , scrubbaking soda ini dapat merawat wajahmu.
Baking soda kalau digunakan untuk wajah dapat meningkatkan pH kulit dan akan membuat wajah lebih bersinar. Cara penggunaanya mudah , cukup campurkanbaking soda dengan air hangat sampai terbentuk pasta. Kemudian , usapkan pada wajah perlahan sambil memijatnya dengan lembut. Setelah itu , bilas dengan air bersih. Lakukan sebanyak dua kali dalam seminggu dan kau akan melihat hasilnya.
Selain dengan cara tersebut , dapat juga menggunakan cuka apel. Cuka apel dipercaya sebagai antibakterial kulit dan dapat menghilangkan komedo serta jerawat. Bahkan , tidak mengakibatkan bekas sama sekali. Selain itu , cuka apel juga dapat mengurangi minyak di wajah dan membuat wajah terlihat segar.
Cara membuat toner dengan cuka apel sangat mudah , yaitu dengan mencampurkan cuka apel dengan air. Kemudian , oleskan pada bagian wajah yang berjerawat atau berkomedo dengan kapas.
Cara lain yang dapat digunakan yaitu dengan madu. Selain dapat dikonsumsi , madu juga dapat digunakan sebagai masker untuk membersihkan kulit. Oleskan madu di wajah dan biarkan selama kurang lebih 10 menit. Kemudian , bilas wajah sampai bersih. Bahan organik dari madu yakni perawatan natural yang sangat baik untuk kulit.
Selain madu , dapat juga menggunakan tomat. Tomat mengandung lycopene yang terbukti dapat mengurangi keriput , noda , dan bintik hitam pada kulit. Antioksidan yang terkandung dalam tomat dapat mengencangkan kulit dengan baik.
Untuk membuatnya , campurkan jus tomat dengan beberapa tetes lemon. Campurkan dan oleskan pada wajah. Kemudian biarkan selama 15 menit.
Dengan bahan-bahan alami tersebut , kau dapat merawat wajah dengan baik. Selain itu , kau tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk ini bukan? Selamat mencoba!

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker