Alami

Ternyata Hanya Dengan Menggunakan Kulit Lemon Kamu Bisa Menyembuhkan Nyeri Pinggang dan Sendi Lho Begini Cara Penggunaannya…

Hai , |

Sudah umum dikenal bahwa jeruk lemon memiliki manfaat bagi kesehatan. Tak heran buah ini dianjurkan untuk dikonsumsi. Untuk menerima manfaat terbaik dari lemon , Anda mampu membuat limun dari lemon dan air panas. Kemudian diminum di pagi hari ketika Anda bangun dari kawasan tidur.

Ternyata Hanya Dengan Menggunakan Kulit Lemon , Kamu Bisa Menyembuhkan Nyeri Pinggang dan Sendi Lho , Begini Cara Penggunaannya...
Lemon yang bermanfaat bagi kesehatan alasannya mengandung vitamin dan mineral termasuk vitamin C , A , B1 , B6 , kalium , kalsium , magnesium , hosphorus , asam folat , bioflavonoid , dan pektin.
Vitamin pada lemon melindungi kita terhadap banyak sekali penyakit. Konsumsi harian lemon akan menunjukkan banyak efek positif pada perut Anda , hati , usus , serta sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan.
Biasanya jika orang makan jeruk lemon , kulitnya akan dibuang. Padahal ternyata kulit lemon tersebut juga memiliki khasiat mengobati penyakit.
Dilansir healthmagazine365 , kulit lemon memiliki sifat antiseptik yang kuat , dan daun-daun pohon lemon dapat digunakan untuk mengurangi demam.
Lalu bagaimana lemon mampu membantu meredakan sakit?
Sedikit yang tahu ternyata lemon dapat membantu mengurangi nyeri sendi. Bahkan , kulit lemon sangat cantik untuk menetralisir nyeri saraf. Sebab , bagian paling luar buah ini kaya minyak esensial yang memiliki efek positif pada pembuluh darah dan memiliki sifat anti-inflamasi.
Berikut dua cara yang paling efektif yang dapat digunakan untuk meredakan nyeri sendi:
Parut kulit lemon , tapi hati-hati alasannya Anda hanya perlu lapisan kuning , bukan yang putih.
Setelah itu , tempelkan kulit yang telah diparut itu pada kawasan yang sakit. Perbaiki posisi perban dan biarkan selama 2 jam sebelum melepaskan penutup itu.
Ambil dua lemon dan kupas. Setelah itu , masukkan kulit lemontadi dalam botol kaca. Tuangkan minyak zaitun ke kulit lemontersebut dan biarkan selama dua minggu.
Setelah dua ahad , minyak ini siap digunakan. Yang perlu Anda lakukan yakni melembabkan kasa dengan minyak ini. Kemudian perbaiki perban dan biarkan semalam.
(Sumber:http://pekanbaru.tribunnews.com)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker