Info

Tips Berguna Nih Bund !! Bedak Bayi Si Dede Dirumah Ternyata Punya 5 Fungsi Rahasia Looh.. Sudah Pernah Coba Bund??

Hai , |

Punya persediaan bedak bayi di rumah? Ternyata bedak bayi gak cuma mampu buat bedakin anka – anak kita loh bund , ada fungsi lain dari bedak bayi. Saya juga baru tau. Apa aja fungsi bedak bayi? Ini ya gan lima fungsi tersembunyinya:

Tips Berguna Nih Bund !! Bedak Bayi Si Dede Dirumah Ternyata Punya 5 Fungsi Rahasia Looh.. , Sudah Pernah Coba Bund??
1. Bisa jadi dry shampoo
Bunda yang ngerasa rambutnya udah lepek tapi males keramas , mampu nih coba bedak bayi dijadiin sampo. Gimana caranya? Caranya gampang banget gan. Pertama , rambutnya sisir yang rapi dulu. Trus bunda ambil bedak di tangan , usapin deh ke rambut. Dijamin deh , rambut jadi gak lepek dan wangi. Gak ada yang tau bunda udah keramas apa belum.
2. Hilangkan noda minyak di pakaian
Sebel banget gak kalo baju kesayangan kena noda minyak pas makan nasi Padang? Bajunya jangan eksklusif dianggurin bund , ternyata bedak bayi mampu dipake buat ilangin itu noda minyak. Caranya , taburin bedak bayi ke area yang ada noda minyaknya. Diemin bentar trus gosok sampe ilang itu minyak. Bedak bayi ini dipercaya mampu menyerap minyak dengan baik bund.
3. Hilangkan bau sepatu
Nyuci sepatu emang bikin males sih. Kebanyakan nih kita males nyuci sepatu tapi ogah kalo sepatunya bau. Gimana caranya bikin sepatu gak bau biarpun ga dicuci? Bedak bayi jawabannya!
Taburin aja di area dalem sepatu trus biarin aja semaleman semoga baunya ilang dan sepatu mampu dipake tanpa bau besoknya.
4. Bikin lipstik baka di bibir
Ini buat bunda , yang sering kesel kalo warna lipstiknya ilang. Pake bedak bayi itu mampu bikin warna lipstik baka lho , aganwati. Pertama , pake sapukan lipstik mirip biasa , lalu tempelkan selembar tisu di bibir. Di atas tisu itu , tabur dan ratain sedikit bedak bayi. Lepas tisu , lalu oleskan lipstik sekali lagi. Dijamin lipstik aganwatin jadi lebih baka dari biasanya.
5. Bisa benerin buku lama yang lembab
Agan yang punya koleksi buku lama dan lembab , mampu dibagusin pake bedak bayi loh. Caranya gampang , buka tiap halaman buku dan taburin sedikit badak bayi di atasnya. Tutup buku dan biarin bedak bayi bekerja menyerap kadar air yang bikin buku lembab. Besoknya , buku agan jadi indah lagi plus wangi.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker