Fakta

TOLONG SEBARKAN !! SULIT HAMIL NYERI HAID DAN PERUT KEMBUNG DAPAT DI ATASI DENGAN HANYA MENEKAN TITIK INI PADA KAKI ANDA !!

Hai , |

Pada Umumnya , wanita lebih gampang dan sangat rentan terkena stres , kurang tidur , kelelahan kronis dll.Tahukah anda ada tehnik pijat dari china yang jikalau dilakukan membuat anda lebih sehat dan bugar.

TOLONG SEBARKAN !! SULIT HAMIL , NYERI HAID DAN PERUT KEMBUNG DAPAT DI ATASI DENGAN HANYA MENEKAN TITIK INI PADA KAKI ANDA !!
San Yin Jiao titik terletak di bagian dalam tibia pada kedua kaki dan itu merupakan bidang penting dalam pengobatan alternatif Cina , atau lebih khususnya , dalam bidang akupunktur. Metode ini memiliki kemampuan untuk membuat wanita terlihat lebih bugar sehat dan cantik.
Bagaimana cara menemukan titik pijat yang disebutkan tadi itu
Tempatkan 4 jari di atas pergelangan kaki Anda , di bagian dalam kaki. Intinya harus pada jari telunjuk Anda. ini penting untuk mengetahui dari mana Anda harus mulai melaksanakan pijatan.
Tekan keras kawasan di belakang tibia dan mulai memijat. Lakukan ini selama 10 menit , setiap hari , disarankan untuk melakukannya di malam hari.
Anda dapat memijat kedua kaki Untuk hasil terbaik , ulangi prosedur rutin diatas
Manfaat pijat:
siklus menstruasi lebih teratur

perlu diketahui Memijat dari tempat San Yin dapat meningkatkan dan melancarkan periode menstruasi yang teratur pada wanita.
Elastisitas kulit
Memijat dari tempat ini dapat merangsang limpa yang dapat meningkatkan elastisitas dan kesehatan kulit Anda.
Peningkatan hasrat seksual
Prosedur metode pijatan ini juga dapat mengatasi problem hormonal , meningkatkan gairah seksual dan membantu Anda menerima kembali sensualitas.
Aktivasi ovarium dan uterus
sangat bermanfaat bagi wanita yang sedang berusaha untuk bisa hamil alasannya yaitu merangsang fungsi ovarium dan uterus.
Menstabilkan jalan masuk pencernaan
Sakit Kembung dan problem pencernaan dapat diselesaikan dengan metode ini. Selain itu , metode ini dapat meredakan nyeri haid.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker