Alami

WOW! Ternyata Bahan Bahan di Dapurmu ini Ampuh untuk Hilangkan Komedo Membandel loh! Simak Caranya Yuk

Hai , |

Ladies , pernahkah terbayang seberapa banyak penumpukan kotoran yang ada di kulit kita? Tumpukan kotoran akhir abu jalanan ataupun residu pemakaian kosmetik yang tak dibersihkan dengan baik akan menimbulkan pori-pori kulit tersumbat. Jadilah komedo deh!

WOW! Ternyata Bahan Bahan di Dapurmu ini Ampuh untuk Hilangkan Komedo Membandel loh! Simak Caranya Yuk
Meski kecil , komedo menjadi duduk perkara kulit yang cukup mengganggu. Bikin nggak PD apalagi jikalau ada yang memperhatikan wajah kita secara dekat. Perawatan untuk membasmi komedo membandel pun tergolong mahal. Nah , kalau kau ingin membasmi komedo hitam di ujung-ujung hidung ataupun di bagian lain , ternyata ada bahan murah yang mampu membantumu mengatasi duduk perkara ini. Yup , kau hanya butuh tepung jagung atau tepung maizena. Yuk ikuti cara membuat masker tepung maizena yang mampu kau lakukan sendiri mirip yang kami kutip dari skindiseaseremedies.com berikut ini.
Bahan:
  • 1 sendok makan tepung jagung atau maizena
  • 1 sendok makan cuka (gunakan cuka organik untuk hasil yang lebih baik)

Cara Membuat dan Pemakaian:
  1. Campurkan semua bahan menjadi adonan berbentuk pasta kental. Aplikasikan ke seluruh bagian wajah dan leher. Diamkan 10 menit kemudian bilas dengan air bersih.
  2. Sebagai alternatif , kau dapat mencampur tepung maizena dengan putih telur , gel pengecap buaya , susu murni , strawberry yang telah dihancurkan atau essential oil jeruk.
  3. Masker ini dapat digunakan 1 kali seminggu untuk mengusir komedo pada kulit kering. Sementara untuk kau yang memiliki kulit berminyak , aplikasikan 2 kali seminggu. Masker tepung maizena ini bermanfaat dan menjadi pengobatan alami yang mudah dibuat dan murah. 

Bagikan resep ini kepada teman-temanmu ya , Ladies.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker